HOME, Santai

Sudah Nonton Semua? Ini Rekomendasi 4 Drakor Terbaik Moon Ga Young!

Sudah Nonton Semua? Ini Rekomendasi 4 Drakor Terbaik Moon Ga Young!

MOMSMONEY.ID - Aktris Korea, Moon Ga Young, adalah salah satu aktris yang parasnya sering menghiasai cerita dalam drama Korea populer. 

Nama aktris Korea Moon Ga Young tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat drama Korea. Banyak judul drama Korea dengan beragam genre yang telah dibintangi oleh Moon Ga Young selama karirnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktris Moon Ga Young.

Baca Juga: Bisa Ubah Mindset, Tonton 4 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix Ini!

Link: Eat, Love, Kill

Drama romance misteri ini merupakan drama terbaru dari Moon Ga Young yang dibintanginya bersama aktor Yeo Jin Goo.

Link: Eat, Love, Kill menceritakan tentang kisah seorang chef yang kembali merasakan insting dan perasaan dari saudara kembarnya yang dulu telah hilang. Perasaan tersebut kemudian menjadi semakin nyata setelah ia bertemu dengan seorang perempuan yang tinggal di sebrang restaurannya.

Find Me in Your Memory

Drama yang satu ini adalah drama yang disebut-sebut sebagai drama terbaik dari aktris Moon Ga Young. Ia turut membintangi drama ini bersama dengan aktor Kim Dong Wook yang menjadi pasangannya.

Seorang pembaca berita memiliki ingatan yang tajam mengenai kehidupan yang ia miliki bersama dengan seorang model yang kehilangan ingatannya.

Baca Juga: Kenali Clinomania, Gangguan Ketagihan Tidur Berlebihan

True Beauty

True Beauty merupakan drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan juga Hwang In Yeop. Drama ini adalah drama yang ceritanya diangkat dari webtoon populer yang memiliki genre komedi romantis.

Drama ini mengikuti kisah seorang siswi SMA yang menggunakan make up untuk menutupi wajahnya yang buruk rupa di sekolah. Karena parasnya yang cantik dua siswa populer di sekolahnya sampai menyukainya dan rela melakukan apa pun untuknya.

Tempted

Tempted adalah drama Korea yang juga populer di tahun 2018 dan dibintangi oleh Moon Ga Young. Tak sendirian, ia juga membintangi drama ini bersama dengan Joy (Red Velvet), Woo Do Hwan, dan Kim Min Jae.

Cinta hanyalah sebuah permainan belaka bagi para anak-anak keturunan orang kaya atau chaebol. Hingga mereka kemudian memutuskan untuk bertaruh mendapatkan salah satu teman kuliah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News