HOME, Santai

Sudah Nonton Semua Belum? Ini Daftar Drakor yang Dibintangi Kim Go Eun!

Sudah Nonton Semua Belum? Ini Daftar Drakor yang Dibintangi Kim Go Eun!

MOMSMONEY.ID - Kiprah Kim Go Eun dalam dunia hiburan Korea tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Banyak judul film dan juga drama Korea populer dengan beragam genre yang dibintangi oleh Kim Go Eun.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktris Kim Go Eun.

Baca Juga: Jangan Terlena, Coba 4 Cara Ini Agar Bisa Keluar dari Zona Nyaman!

Yumi’s Cell

Drama Korea yang baru kembali tayang dengan season keduanya pada minggu lalu ini juga dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai bintang utamanya.

Merupakan drama Korea yang menggunakan animasi pada ceritanya, drama Yumi’s Cell berhasil menarik perhatian penonton yang merasa penasaran dengan kisah kelanjutan Yumi dan juga sel-sel dalam tubuhnya.

The King: Eternal Monarch

Beradu peran dengan aktor Lee Min Ho, aktris Kim Go Eun kembali didapuk untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama fiksi romantis ini.

Drama ini mengisahkan tentang dunia parallel yang tanpa sengaja dibuka oleh kekuatan iblis. Hal tersebut menyebabkan dua dunia yaitu Korea pada masa dinasti dan dunia baru bersatu. Seorang ksatria dari era dinasti Korea mencoba untuk menutup gerbang tersebut dengan bantuan detektif.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Mengatasi Pasangan Wanita yang Sedang PMS

Goblin: The Lonely and Great God

Nama aktris Kim Go Eun kembali menjadi perbincangan setelah ia sukses membintangi drama Korea populer berjudul Goblin bersama dengan aktor Gong Yoo.

Dalam drama ini Kim Go Eun berperan sebagai murid sekolah yang memiliki takdir untuk menjadi istri Goblin. Dalam sejarah Korea, seorang pemimpin perang yang tak terkalahkan dibunuh dan mendapatkan kutukan untuk menjadi Goblin yang tak bisa meninggal jika pedang kasat mata pada dirinya tak diambil oleh istrinya.

Cheese in the Trap

Drama Korea populer lainnya yang juga turut dibintangi Kim Go Eun adalah drama yang berjudul Cheese in the Trap. Drama ini diangkat dari sebuah webtoon populer dan memiliki versi filmnya juga.

Kim Go Eun berperan sebagai seorang mahasiswi perempuan yang mengalami hidup yang berat. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun ternyata pria tersebut memiliki sifat manipulatif dan toxic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News