HOME, Santai

Sudah Nonton Belum? Ini 4 Drakor On Going Populer Saat Ini

Sudah Nonton Belum? Ini 4 Drakor On Going Populer Saat Ini

MOMSMONEY.ID - Memiliki ragam tontonan dan cerita yang menarik, drama Korea selalu menjadi idola bagi para penonton setia maupun penonton baru.

Semakin hari, drama Korea memiliki banyak judul drama baru dengan cerita yang semakin baru dan dicintai penonton.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea terbaru yang saat ini masih menjadi tontonan drama Korea populer.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Ini Daftar 3 Drama Korea yang Tayang Minggu Ini!

Alchemy of Souls

Drama yang baru tayang di Netflix dengan episode perdananya ini berhasil menarik perhatian penonton walaupun memiliki tema cerita saeguk.

Alchemy of Souls menceritakan tentang kisah para arwah yang bereinkarnasi dan memasuki tubuh orang yang hidup. Beberapa takdir orang-orang juga bahkan menjadi semakin rumit karena arwah-arwah tersebut.

Why Her?

Merupakan drama Korea yang mengambil latar dalam kehidupan dunia hukum, drama Why Her? juga sukses mencuri hati para penontonnya.

Tak hanya memiliki cast yang tampan dan cantik saja, drama ini juga memiliki cerita misteri yang menarik untuk dipecahkan sekaligus mempelajari tentang dunia hukum.

Baca Juga: Batik Air Buka Rute Penerbangan Baru Jakarta-Singapura dan Medan-Singapura

Doctor Lawyer

Drama yang juga baru tayang dengan 6 episode ini turut meraih popularitas karena dibintangi oleh banyak bintang populer seperti So Ji Sub, Im Soo Hyang, dan Shin Sung Rok.

Doctor Lawyer mengangkat kisah tentang seorang dokter yang izin praktiknya dicabut karena dituduh melakukan malpraktik. Setelah menghilang cukup lama, kini sang dokter kembali menjadi seorang pengacara medis yang mengusut kasus malpraktik.

Jinx’s Lover

Baru tayang dengan dua episode, drama Korea ini banyak menjadi konten untuk diperbincangkan dalam sosial media. Ceritanya yang unik dan lucu menjadi salah satu alasan drama ini layak untuk ditonton sebagai hiburan saat sedang lelah.

Drama Jinx’s Lover dibintangi oleh Na In Woo dan juga Seohyun yang mengisahkan tentang seorang pria yang selalu mengalami kesialan dalam hidupnya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan yang bisa membaca masa depan hanya dengan menyentuh seseorang dan merubah nasib pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News