HOME, Santai

Sudah Jadi Istri Hyub Bin, Ini 4 Film yang Pernah Dibintangi Son Ye Jin

Sudah Jadi Istri Hyub Bin, Ini 4 Film yang Pernah Dibintangi Son Ye Jin

MOMSMONEY.ID - Berita mengenai pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin membuat banyak para penggemarnya turut berbahagia dengan kabar gembira tersebut.

Son Ye Jin sendiri merupakan salah satu aktris ternama di Korea dan telah membintangi banyak drama dan juga film.

Berikut ini adalah beberapa film Korea yang dibintangi oleh Son Ye Jin. 

Baca Juga: Kerap Bertingkah Kocak! Ini 4 Karakter Wanita Paling Lucu dan Kocak dalam Drama Korea

The Negotiation

The Negotiation merupakan film action yang mempertemukan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Dalam film ini Son Ye Jin berperan menjadi seorang negosiator yang diberikan misi khusus.

Misi tersebut mengharuskan untuk melakukan negosiasi dengan dua penculik yang menggunakan bahasa Inggris. Penculik tersebut telah menculik seorang pria dan wanita dan bahkan menjadikan mereka sebagai sandera.

Be With You

Dalam film keluarga ini, Son Ye Jin dipasangkan dengan aktor So Ji Sub sebagai pasangan suami dan istri. Seorang istri meninggal dunia dan meninggalkan suami beserta anak laki-lakinya.

Namun di suatu musim hujan, sang istri kembali lagi menjadi hidup tanpa ingatan apa pun dalam memorinya. Ketiganya kemudian memulai hidup bahagia lagi sebelum musim hujan berakhir dan membawa pergi kembali sang istri.

Baca Juga: Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

A Moment to Remember

Son Ye Jin juga turut membintangi film drama romantis ini bersama dengan aktor Jung Woo Sung. Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang yaitu Kim Su Jin dan Choi Chul Soo.

Seiring berjalannya waktu, Kim Su Jin mulai mengalami gejala pikun hingga ia kemudian didiagnosis menderita Alzheimer. Tak menyerah dengan cintanya, kedua sejoli tersebut masih tetap bersama dan menemani satu sama lain dalam segala kondisi.

The Last Princess

Son Ye Jin pun juga pernah membintangi sebuah film yang memiliki cerita tentang dinasti di Korea. Film The Last Princess menceritakan tentang kisah Putri Deokhye yang diperankan Son Ye Jin, yang merupakan putri terakhir dinasti Joseon.

Deokhye mengalami banyak masalah dalam hidupnya sebagai seorang putri terutama saat Korea dikuasai Jepang. Ia bahkan dipaksa pindah ke Jepang dan menikah dengan pangeran Jepang. Namun Deokhye masih ingin pulang ke Korea dan melakukan segala cara agar bisa kembali pulang ke Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News