Keluarga

Sudah Izin BPOM, Ini 7 varian Serum Animate Skincare yang Bagus dan Terjangkau

Sudah Izin BPOM, Ini 7 varian Serum Animate Skincare yang Bagus dan Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Sudah izin BPOM, ini 7 varian serum Animate Skincare yang bagus dan terjangkau.

Animate merupakan brand kecantikan lokal yang memiliki misi menghidupkan kepercayaan diri serta menghidupkan perekonomian wanita Indonesia.

Ada berbagai macam produk dari Animate Skincare yang menarik untuk dicoba salah satunya serum. Meski murah, namun serum-serum Animate Skincare memiliki kualitas yang mumpuni dan layak diadu.

Selain sudah memiliki izin BPOM, serum Animate Skincare juga terbukti Halal, Teruji Secara Dermatologis, dan No Animal Testing.

Bagi Anda yang sedang penasaran dengan serum-serum dari Animate Skincare, berikut 7 varian serum Animate Skincare yang bagus dan terjangkau.

Baca Juga: Baik untuk Kesehatan sampai Kecantikan, Ini 5 Manfaat Bunga Chamomile

1. Animate Glowing Barrier Serum

Animate Glowing Barrier Serum

Varian serum Animate Skincare yang pertama adalah Animate Glowing Barrier Serum. Animate Glowing Barrier Serum diformulasikan khusus menggunakan bahan aktif seperti Ceramide, Niacinamide, Veryberry White, dan Albatin yang efektif untuk memperbaiki skin barrier.

Selain itu, serum ini juga efektif untuk mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari, menghidrasi, serta mengatasi kulit kering, kusam, kemerahan, dan berjerawat.

Animate Glowing Barrier Serum aman untuk semua jenis kulit, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Kelebihan lain dari serum ini yakni teksturnya ringan, cepat menyerap, tidak lengket, dan tidak membuat kulit berminyak.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

2. Animate 24K Gold Serum

Animate 24K Gold Serum

Varian serum Animate Skincare yang kedua adalah Animate 24K Gold Serum. Serum anti-aging ini mengandung bahan aktif seperti Gold 24K, Niacinamide 10%, Vitamin E, Hyaluronic Acid, dan Allantoin.

Kombinasi dari bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat wajah glowing, menjaga kelembaban, menghaluskan, serta meremajakan kulit.

Animate 24K Gold Serum cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang kusam. Serum ini bisa digunakan pada pagi dan sore hari setelah membersihkan wajah.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

3. Animate Dark Spot + Whitening Serum

Animate Dark Spot + Whitening Serum

Varian serum Animate Skincare yang ketiga adalah Animate Dark Spot + Whitening Serum. Aman untuk semua jenis kulit khususnya kulit kering dan kusam, serum ini diperkaya dengan Niacinamide 10%, Tranexamic Acid, Mandelic Acid, dan Allantoin.

Keempat bahan tersebut menjadikan serum ini mampu menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit pada lapisan dalam epidermis, serta memudarkan flek hitam dan noda bekas jerawat.

Dalam Animate Dark Spot + Whitening Serum, ada juga kandungan Arisaema Amurense Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dengan cara menghambat pigmentasi tanpa menyebabkan iritasi.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

4. Animate Rich Nutrition Serum

Animate Rich Nutrition Serum

Varian serum Animate Skincare yang keempat adalah Animate Rich Nutrition Serum. Serum ini diformulasikan dengan menggunakan Niacinamide 10%, Vitamin C, Vitamin E, Biotin, Glutathione, Galactomyces, dan Collagen.

Animate Rich Nutrition Serum efektif untuk menutrisi kulit secara optimal, mencerahkan kulit, dan menjaga kelembaban. Serum ini juga menawarkan manfaat anti-aging seperti menjaga elastisitas kulit, meremajakan kulit, dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Animate Rich Nutrition Serum bebas Alkohol maupun Paraben sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

Baca Juga: 5 Bumbu Dapur yang Bermanfaat untuk Kecantikan Kulit, Atasi Jerawat hingga Kerutan

5. Animate Acne Care Serum

Animate Acne Care Serum

Varian serum Animate Skincare yang kelima adalah Animate Acne Care Serum. Sesuai namanya, serum ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang sedang berjuang dengan jerawat.

Animate Acne Care Serum mengandung Salicylic Acid, Niacinamide, Tea Tree Oil, dan Centella Asiatica Extract untuk melawan jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih, memudarkan bekas jerawat, serta mengurangi kemerahan akibat peradangan jerawat.

Animate Acne Care Serum cocok untuk semua jenis kulit dan akan sangat efektif pada kulit yang berjerawat dan berminyak. Plus, serum ini aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang ingin mengatasi permasalahan jerawat.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

6. Animate Whitening Facial Serum

Animate Whitening Facial Serum

Varian serum Animate Skincare yang keenam adalah Animate Whitening Facial Serum. Animate Whitening Facial Serum mengandung bahan aktif Niacinamide 10%, Vitamin E, dan Rice Extract.

Kandungan Vitamin E dalam Animate Whitening Facial Serum memiliki sifat fotoproteksi dan antioksidan yang bermanfaat untuk menutrisi kulit sembari mengurangi kerusakan kulit akibat sinar UV. Dan, meningkatkan produksi kolagen dalam kulit yang dihancurkan oleh radikal bebas.

Sementara itu, Rice Extract bermanfaat untuk mengatasi flek hitam pada wajah, melawan tanda-tanda penuaan, dan mencerahkan kulit.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

7. Animate Vitamin C + Collagen Serum

Animate Vitamin C + Collagen Serum

Varian serum Animate Skincare yang ketujuh adalah Animate Vitamin C + Collagen Serum.

Animate Vitamin C + Collagen Serum mengombinasikan Vitamin C, Collagen, Niacinamide, dan Centella Asiatica Extract.

Cocok untuk kulit yang keriput, Animate Vitamin C + Collagen Serum mampu mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan menjaga elastisitas untuk kulit yang terasa lebih kenyal.

Harga normal: Rp 35.000 (20ml)

Itulah 7 varian serum Animate Skincare yang bagus dan terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News