HOME, Santai

Subway Indonesia Akhirnya Resmi Buka di Cilandak Townsquare

Subway Indonesia Akhirnya Resmi Buka di Cilandak Townsquare

MOMSMONEY.ID - Yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Perusahaan waralaba sandwich asal Amerika Serikat kembali membuka restoran di Indonesia hari ini (15/10). 

Restoran pertama ini berlokasi di lantai 1 di Cilandak Townsquare alias Citos, Jakarta Selatan. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui unggahan akun instagram resmi @subwayindonesia. Setelah kemarin dibuka untuk kalangan terbatas, hari restoran terbuka untuk umum. 

Baca Juga: Promo Dunkin Donuts 15-17 Oktober 2021, Pay 1 For 2 Minuman Apapun via BCA & Flazz

Terdapat 10 menu sandwich yang bisa anda coba. Mulai dari Veggie Delight, Chicken Slice, Egg Mayo, Roasted Chicken, BBQ Chicken, Chicken Teriyaki, sampai Spicy Italian. Tak ketinggalan sandwich ikonik Subway seperti Italian B.M.T, Tuna Mayo, dan Steak & Cheese. 

Meski memiliki banyak menu, tetapi pelanggan juga dipersilahkan memilih isian sandwich sendiri. Begitu pula untuk racikan sausnya, bisa menyesuaikan selera. Pilihannya ada Mayonnaise, Chipotle Southwest, Honey Mustard, Thousand Island, BBQ, Tomati, Chilli, dan Sweet Onion. 

Subway Indonesia menyediakan dua ukuran sandwich yaitu ukuran 6 feet atau setara 15 cm dan ukuran 1 foot long  atau setara 30 cm. Untuk harganya sendiri, sandwich ini dijual mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 95 ribu. 

Sayangnya meski sudah membuka restoran pertama, Subway Indonesia hanya bisa dibeli langsung ditempat. PT MAP Boga Adiperkasa Tbk masih belum menyediakan kanal penjualan online.

Baca Juga: Besok! Promo Janji Jiwa 15 Oktober 2021, Buy 1 Get 1 Free Es Kopi Susu via GoFood

Namun dalam unggahan instagramnya Subway Indonesia tetap mengingatkan agar pelanggan agar tetap menerapkan menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama. 

Kehadiran Subway ke Indonesia sebenarnya bukan hal baru. Di tahun 1990-an Subway juga pernah membuka outlet di tanah air. Hanya pada 2000-an, mereka memilih undur diri. Kali ini Subway kembali hadir dengan menggandeng PT MAP Boga Tbk. 

Selanjutnya: Promo KFC terbaru 14 Oktober 2021, nikmati 10 potong ayam harga Rp 90.000-an saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News