HOME, Santai

Stories of A Generation-With Pope Francis, Serial Dokumenter Netflix Tayang Natal Ini

Stories of A Generation-With Pope Francis, Serial Dokumenter Netflix Tayang Natal Ini

MOMSMONEY.ID - Menjelang Natal tahun 2021 ini, Netflix kembali menyuguhkan banyak film, serial, dan bahkan dokumenter yang cocok disaksikan menjelang Natal.

Selain film, Netflix juga telah menjadwalkan dokumenter baru yang tayang pada bulan Desember ini.

Berjudul Stories of A Generation – With Pope Francis, serial dokumenter Netflix ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Desember 2021 ini.

Baca Juga: Emily in Paris Season 2 dan 3 Serial Terbaru Netflix Lainnya yang Tayang Minggu Ini

Serial dokumenter ini merupakan serial yang disutradarai oleh Simona Ercolani. Secara eksklusif, serial dokumenter ini akan membahas beberapa isu sosial dan budaya yang terjadi pada generasi masa kini bersama dengan Paus Fransiskus.

Cerita yang menyentuh dan diambil secara spontan ini akan menceritakan tentang para pria dan wanita di usia 70 tahunan yang membagikan kisah kehidupan yang telah mereka alami sepanjang hidupnya.

Terutama kepada generasi muda yang masih memiliki banyak waktu untuk melanjutkan kehidupan mereka yang panjang.

Baca Juga: Siap-siap, Don't Look Up dan 3 Film Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini

Beberapa tetua yang diinterview dalam serial dokumenter ini merupakan orang-orang yang cukup terkenal. Seperti Paus Fransiskus, Martin Scorsese, dan Jane Goodall.

Serial dokumenter ini juga diangkat dari kisah inspiratif Paus Fransiskus yang ditulisnya dalam buku berjudul Sharing the Wisdom of Time.

Buku tersebut merupakan buku yang ditulis oleh Paus Fransiskus dengan tujuan untuk membangun hubungan yang baik antara generasi muda dan generasi tua melalui sesi sharing.

Dengan begitu diharapkan generasi muda bisa memperoleh banyak pelajaran hidup melalui cerita yang dibagikan secara spontan dan menyentuh.

Serial ini akan tayang dengan 4 episode yang secara perdana akan tayang di hari Sabtu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News