Santai

Stop Gunakan 4 Jenis Pakaian Ini jika Anda Miliki Perut Buncit

Stop Gunakan 4 Jenis Pakaian Ini jika Anda Miliki Perut Buncit

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tidak digunakan bagi yang memiliki perut buncit.

Perut yang buncit terkadang bisa membuat wanita kurang percaya diri untuk menggunakan beberapa jenis pakaian.

Untuk menghindari tampilan buncit yang makin kelihatan, Momsmoney telah merangkum beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tidak digunakan bagi pemilik perut buncit:

Baca Juga: 4 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam bagi Kesehatan, Bisa Turunkan Berat Badan

Low rise pants

Low rise pants adalah jenis celana yang memiliki potongan pinggul pendek. Menggunakan pakaian jenis ini bisa membuat tampilan perut makin makin kelihatan.

Sebab potongan pada bagian pinggul tidak menutupi bagian perut yang buncit. Sebagai gantinya, coba gunakan high waist pants atau celana dengan potongan pinggul tinggi.

Atasan ketat

Baju-baju dengan model ketat yang menempel pada tubuh, khususnya perut bisa membuat tampilan perut buncit makin keliatan.

Pakaian jenis ini bisa menjiplak lemak yang ada di sekitar perut. Cobalah untuk menggunakan atasan yang lebih longgar saat perut sedang terasa buncit, sehingga tampilan perut buncit bisa disamarkan.

Baca Juga: Inilah 5 Penyebab Payudara Mengecil, Menopause Salah Satunya

Celana sempit

Ketika perut sedang terasa membuncit, maka hindari untuk menggunakan celana yang sempit. Celana jenis ini akan membuat tampilan perut menjadi terjepit dan perut akan terlihat semakin menonjol.

Untuk menghindarinya, coba gunakan celana dengan bahan longgar seperti karet yang bisa menyembunyikan tampilan perut buncit.

Bodycon

Bagi perempuan, menggunakan bodycon bisa membuat tubuh menjadi makin terlihat seksi. Namun bodycon sebaiknya tidak digunakan saat perut sedang dalam kondisi buncit.

Pakaian yang berjenis bodycon ini akan membuat siluet tubuh makin terlihat. Termasuk, lekuk tubuh dan juga perut buncit yang tak bisa disembunyikan juga.

Sebaiknya, gunakan gaun atau dress yang longgar pada bagian perut agar siluet perut buncit tidak terlihat.

Nah, itu tadi adalah beberapa jenis pakaian yang sebaiknya tidak digunakan bagi yang memiliki perut buncit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News