BisnisYuk

Startup Ejen2u Siap Digitalisasi Berbagai Jenis Usaha Reseller

Startup Ejen2u Siap Digitalisasi Berbagai Jenis Usaha Reseller

MOMSMONEY.ID - Memiliki bisnis reseller dan ingin meningkatkan pendapatan? Penyedia layanan digital di platform EjenGo bisa Anda pelajari untuk membantu perusahaan Anda berkembang. 

Model bisnis reseller masih menjadi pilihan utama mayoritas perusahaan di Indonesia. Menjalankan bisnis dengan para mitra reseller banyak dilakukan pada berbagai sektor bisnis mulai dari UKM hingga perusahaan besar. Hal ini tentu tidak mengejutkan, bisnis reseller banyak digandrungi karena memiliki segudang keunggulan dibanding bisnis model konvensional. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya margin yang lebih besar, jangkauan pasar yang lebih luas, kesempatan ekspansi bisnis luas, hemat biaya promosi dan dapat membangun komunitas. 

Berbagai keunggulan model bisnis reseller tersebut turut dilihiat oleh Ejen2u salah satu penyedia layanan digitalisasi yang menyediakan sistem bagi reseller. Melalui platform EjenGo dapat dimanfaatkan untuk mempersenjatai perusahaan dan mitra reseller untuk go digital sehingga lebih kompetitif. 

Baca Juga: Konser Coldplay di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket BCA Presale

Sheikh Ezaiddin Founder dan CEO Ejen2u International mengatakan platform EjenGo mampu meningkatkan pendapatan tahunan hingga lebih dari lima kali dan pertumbuhan reseller tahunan hingga lebih dari neam kali. 

Sejak diluncurkan di 2019, platform ini sudah melayani 400 perusahaan dan lebih dari 270.000 agen dengan nilai transaksi Rp 1,58 triliun. Platform EjenGo juga telah memfasilitasi 589 pemimpin perempuan dengan total penghasilan Rp1,16 triliun. Platform ini juga telah melayani 18.000 pengguna berusia 50 tahun ke atas dengan total penghasilan Rp89,9 miliar.

Tak hanya reseller, Ejen2u bermanfaat bagi perusahaan yang memasarkan produknya secara langsung ke pelanggan. “Kami juga telah melayani komunitas marjinal khususnya perempuan dan orang tua," kata Sheikh dalam keterangan tertulis, Selasa (9/5). 

Untuk membantu perusahaan bersaing di era digital, platform EjenGo didesain agar bisa digunakan dengan mudah. Memiliki lebih dari 60 fitur utama, EjenGo dapat membantu perusahaan mengelola penjualan dan aktivitas reseller secara strategis dan sistematis. Lewat platform ini, perusahaan dapat menikmati sejumlah fitur untuk memaksimalkan operasional bisnis online mereka. Fitur ini termasuk membuat dan mengelola toko online, mengakses sejumlah tools promosi dan pemasaran, serta memantau kinerja bisnis.

Baca Juga: Cuaca Besok di Bekasi, Depok, dan Bogor, Hujan Turun di Mana?

Selain itu, platform ini juga dilengkapi laporan skor serta peringkat agen yang memudahkan pemantauan kinerja dan peringkat agen. Lalu fitur sistem perhitungan komisi otomatis dapat memudahkan perusahaan menghitung komisi agen secara akurat sekaligus mengatur pembayaran agen dengan lebih efisien. Fitur manajemen pesanan juga memungkinkan pelaku usaha mengelola pesanan dari pelanggan dengan lebih teratur.

“Kami sangat senang menghadirkan platform EjenGo ke Indonesia. Platform kami telah terbukti menjadi pembeda di pasar Malaysia dan kami percaya platform ini juga bisa menjadi game changer di Indonesia. Ejen2u berkomitmen untuk mengakomodir kepentingan pemilik usaha yang ingin menyederhanakan proses bisnis mereka dalam menjual produknya sekaligus memberikan pelanggan akses yang lebih mudah ke produk dan layanan mereka,” tambah Sheikh.

Ejen2u didukung oleh Malaysian Research Accelerator for Technology and Innovation (MRANTI) - sebuah lembaga pemerintah di bawah Kementerian Sains, Teknologi, dan Inovasi melalui program Global Market Fit (GMP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News