HOME, Bugar

Start Up Ini Buka Sentra Vaksinasi Sektor Ritel dan UMKM

Start Up Ini Buka Sentra Vaksinasi Sektor Ritel dan UMKM

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Startup di bidang health tech, SehatQ kembali menggelar program vaksinasi Covid-19 di pusat perbelanjaan QBig BSD City, Tangerang.

Sebelumnya, SehatQ telah menggelar program vaksinasi Covid-19 di lokasi yang sama pada 18 Juni2021, melalui kerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia serta Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Melihat antusiasme masyarakat, SehatQ merencanakan untuk membuka sentra vaksinasi Covid-19 di lokasi lain, demi memperluas jangkauan.

"Ini merupakan sentra vaksinasi kedelapan dari SehatQ. Pada program vaksinasi Covid-19 kali ini, kami menargetkan 1.300 peserta. Semoga dengan semakin banyaknya jumlah penerima vaksin, dalam hal ini di sektor UMKM, perdagangan, dan ritel, perekonomian bisa segera pulih secara bertahap,” kata Founder SehatQ, Linda Wijaya dalam siaran pers, Jumat (2/7).

Baca Juga: Covid-19 Melonjak, Ayo Cepat Beli Asuransi Kesehatan

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), berharap pusat perbelanjaan lain juga dapat menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan sentra vaksinasi.

"Ini bentuk dukungan penuh terhadap percepatan vaksinasi dari pemerintah pusat,” kata Ketua Umum APPBI, Alphonzus Widjaja.

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar pun mendorong agar masyarakat segera menjalani vaksinasi Covid-19 yang sudah dipersiapkan oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah.

“Ayo kita bersama-sama melaksanakan vaksinasi untuk menjaga tubuh kita, keluarga kita, dan lingkungan kita dari paparan virus Covid-19. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui aplikasi SehatQ,” kata Zaki.

Selain memfasilitasi pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19, SehatQ juga memberikan kemudahan melalui layanan pendaftaran secara online bagi calon peserta.

Program vaksinasi ini ditujukan khusus bagi pekerja retail dan pelayan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News