Hemat

Starbucks Reward Diperbarui, Banyak Keuntungan Baru Menanti

Starbucks Reward Diperbarui, Banyak Keuntungan Baru Menanti

MOMSMONEY.ID - Bagi konsumen setia Starbucks, pasti sudah tidak asing dengan Starbucks Reward. Program loyalitas dari kedai kopi asal Amerika Serikat ini memang sudah banyak digunakan jutaan konsumen di Tanah Air.

Kali ini, Starbucks Indonesia menawarkan pembaruan keuntungan yang bisa dinikmati oleh konsumen loyalnya. Mulai dari membuka opsi pembayaran menjadi lebih luas hingga membuka opsi penukaran stars menjadi semakin bervariasi.

"Pelanggan telah memberi tahu kami bahwa mereka menginginkan fleksibilitas lebih dalam cara membayar dan tetap mendapatkan Stars," ujar Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia, pengelola Starbuck di Indonesia.

Baca Juga: Promo Burger King Hari Jumat 24 Februari 2023, Friyay Chicken Isi 10 Ayam Rp 110.000

Secara bertahap, mulai awal 2023, semua gerai Starbucks di Indonesia akan memberikan kemudahan pembayaran bagi seluruh member Starbucks Rewards.

Tidak hanya pembayaran menggunakan Starbucks Card, sekarang menggunakan metode apapun mereka akan tetap mendapatkan Stars.

Setiap transaksi kelipatan Rp 10.000 akan mendapatkan 1 Star bagi member yang memindai akun membership mereka lewat aplikasi atau Starbucks Card-nya.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari Periode 24-26 Februari 2023

Meski menjadi lebih longgar tetapi aturan lama tetap berlaku. Jika member memindai aplikasi Starbucks dan melakukan pembayaran dengan saldo yang tersimpan pada akun atau Starbucks Card-nya, mereka akan mendapatkan 1x Stars untuk setiap pembelanjaan Rp 5.000.

Bukan hanya opsi pembayaran, kini member juga mendapatkan opsi untuk mulai menukar Stars mulai dari 25 Stars. Stars dapat ditukarkan dengan lebih banyak item, termasuk minuman, makanan, biji kopi, hingga harga spesial untuk merchandise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News