Santai

Solo Leveling Unjuk Trailer Baru, Anime ini Bakal Tayang Awal Tahun 2024

Solo Leveling Unjuk Trailer Baru, Anime ini Bakal Tayang Awal Tahun 2024

MOMSMONEY.ID - Solo Levelin unjuk trailer baru, anime ini bakal tayang awal tahun 2024. Anime Solo Leveling adalah anime adaptasi dari judul Webtoon populer serupa karya DUBU (REDICE Studio), Chugong, h-goon.

Moms, apakah Anda sudah tidak sabar buat menantikan anime terbaru yang satu ini? Seperti yang kita ketahui, judul Solo Leveling ini mungkin tidak asing bagi penggemar yang sudah mengikutinya sejak awal kemunculannya di Webtoon.

Manwha populer yang dibuat oleh DUBU (REDICE Studio), Chugong, h-goon ini mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh studio A-1 Pictures.

Baru-baru ini kabar dari anime Solo Leveling kembali mengemuka, sekaligus menampilkan trailer baru dengan durasi dua menit lebih sedikit. Pada trailer Solo Leveling terbaru ini berfokus pada karakter utama, Sung Jinwoo dengan segala perjalanannya menjadi Hunter.

Aksi menegangkan Sung Jinwoo juga terlihat pada trailer baru Solo Leveling yang dapat Anda simak di bawah ini.

Bersamaan dengan terungkapnya trailer baru Solo Leveling pada gelaran Aniplex Online Fest akhir pekan lalu, beberapa cast Solo Leveling juga diumumkan. 

Baca Juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Mendapatkan Jadwal Tayang Bulan Depan di Disney+

Berikut ini daftar pemeran utama anime Solo Leveling:

  • Taito Ban sebagai Sung Jinwoo
  • Genta Nakamura sebagai Yoo Jinho
  • Reina Ueda sebagai Cha Hae-in
  • Daisuke Hirakawa sebagai Cho Jong-in
  • Hiroki Touchi sebagai Baek Yoonho
  • Banjo Ginga sebagai Go Gunhee
  • Makoto Furukawa sebagai Woo Jinchul

Buat Anda yang mau mengikuti anime Solo Leveling, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia, Cek Tempat Nonton

Sinopsis Solo Leveling

Poster Anime Solo Leveling

Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan "gerbang" secara tiba-tiba, jalur yang menghubungkan kita dengan dimensi yang berbeda. Sejak itu, manusia tertentu telah terbangun dengan kekuatan supernatural.

Kami menyebut orang-orang ini "hunter". Pemburu yang mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia yang keras ini, pemburu peringkat rendah Sung Jinwoo dikenal sebagai "pemburu terlemah dari seluruh umat manusia." 

Suatu hari, Jinwoo terluka parah saat dia berlari ke ruang bawah tanah tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah tingkat rendah.

Saat itu, jendela pencarian misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima misi dan mulai naik level ... sementara yang lain tidak.

Nantikan penayangan perdana anime Solo Leveling yang segera tayang pada bulan Januari 2024 mendatang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News