Keluarga

Sociolla Gelar Pameran Kecantikan Terbesar di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

Sociolla Gelar Pameran Kecantikan Terbesar di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

MOMSMONEY.ID - Sociolla sebagai omni-retailer terdepan di Indonesia menggelar pameran kecantikan bertajuk “Sociolla Beauty Wonderland”.

Berlangsung sejak tanggal 21 hingga 25 Desember 2022 mendatang, pameran kecantikan terbesar di Indonesia ini menghadirkan lebih dari 50 brand kecantikan baik lokal maupun mancanegara untuk memberikan pengalaman kecantikan terlengkap bagi para pengunjung.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022 diselenggarakan secara offline tepatnya di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Baca Juga: Hari Terakhir Promo Sociolla Beauty Wonderland, Skincare Diskon hingga 70%

Sociolla Beauty Wonderland Atrium Event

Selama pameran berlangsung, para pengunjung tidak hanya dapat berbelanja aneka produk kecantikan. Tetapi juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan di antaranya Beauty Workshop untuk berdiskusi seputar kecantikan bersama pakar kecantikan.

Ada juga Meet & Greet dengan beauty influencer ternama Indonesia, Fun Games berhadiah, dan Konsultasi Kulit Gratis. Para pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan sampel dan tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran.

Ada dua fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna SOCO untuk berbelanja produk-produk di Sociolla Beauty Wonderland yaitu Click and Collect serta Shop and Deliver.

Fitur Click and Collect berlaku untuk pemesanan via aplikasi SOCO dan produk bisa diambil secara langsung di acara Sociolla Beauty Wonderland.

Sementara Shop and Deliver berlaku untuk pemesanan dengan Scan QR yang tersedia di pameran dan produk akan diantar ke rumah keesokan harinya secara gratis khusus area Jabodetabek.

Brand dan bintang tamu yang hadir

Sociolla Beauty Wonderland Atrium Event

Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022 menampilkan beragam brand kecantikan seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun, dan lain-lain.

Tak sampai di situ, pameran kecantikan ini juga dimeriahkan oleh banyak bintang tamu. Beberapa bintang tamu yang hadir di Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022 antara lain Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, Michimomo, Gabriel Prince, dan masih banyak lagi.

Plus, band RAN akan menyemarakkan puncak acara Sociolla Beauty Wonderland pada 25 Desember 2022 nanti.

Banyak promo spesial menanti para pengunjung

Selain menyuguhkan konsep, brand, dan bintang tamu yang menarik, Sociolla juga menghadirkan banyak promo spesial untuk para pengunjung Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022.

Berlaku sampai tanggal 25 Desember 2022, promo spesial Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022 yang bisa pengunjung nikmati adalah sebagai berikut:

  • Diskon s/d 70% untuk Semua Produk Kecantikan
  • Gift Wrapping Gratis (hanya di Pretty Things to Gift Booth) dengan mininum pembelanjaan Rp 400.000
  • Free Next Day Delivery untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 299.000 (khusus area Jabodetabek)
  • Goodie Bag Diva Star khusus untuk 100 SOCO user Diva Star pertama
  • Goodie Bag Shoppers untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000.000
  • Daily Surprise Goodie Bag untuk IG post terbaik
  • Pouch Sociolla untuk setiap pembelanjaan Rp 500.000

Nah, Moms. Selagi masih berlangsung hingga beberapa hari ke depan, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengunjungi Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022 di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan, Sociolla Beauty Wonderland tahun 2022 akan memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplorasi dunia kecantikan lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News