HOME, Santai

Sneakers Ini Wajib Dikoleksi Para Sneakerhead

Sneakers Ini Wajib Dikoleksi Para Sneakerhead

MOMSMONEY.ID - Pecinta sepatu sneakers mungkin sudah tidak asing dengan sepatu kasual yang bisa dipadu padankan dengan berbagai gaya berpakaian ini. Selain desainnya yang simple, sepatu jenis ini juga cocok untuk digunakan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Sneakers mulai memiliki banyak penggemar karena kemudahan dan kenyamanan yang diberikan saat menggunakan sepatu ini. Desainnya yang makin trendi juga membuat sepatu ini semakin banyak yang menggandrungi.

Dari produk lokal hingga internasional, sepatu sneakers memiliki banyak pilihan yang tentunya bisa Anda pilih untuk menjadi salah satu koleksi Anda.

Berikut ini ada rekomendasi 3 sepatu sneakers yang dapat Anda jadikan referensi untuk koleksi sneakers Anda.

Baca Juga: Yuk, Intip Tren Aksesori 2021 Ini

Nike Air Jordan

Sepatu ini yang pastinya menjadi koleksi wajib para sneakerhead, kolektor sepatu sneakers. Sepatu yang awalnya digunakan sebagai sepatu basket ini sudah beralih fungsi sebagai sepatu trendi yang digunakan untuk kegiatan sehari hari.

Dinamakan Air Jordan karena awalnya sepatu ini di desain khusus untuk pemain basket Michael Jordan. Karena desainnya yang menarik, akhirnya sepatu ini dirilis untuk umum pada tahun 1985.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kick Avenue (@kick.avenue)

Nike Air Force

Setelah mengeluarkan seri Air Force Low, ketenaran sepatu Nike yang satu ini semakin tak tertandingi. Sempat ingin dihentikan produksinya, namun karena antusias yang diberikan sangat besar terutama orang-orang di Baltimore, sepatu yang satu ini masih menjadi favorit hingga saat ini.

Memiliki banyak desain yang sesuai bagi wanita dan pria, Nike Air Force tentunya menjadi koleksi wajib para pecinta sneakers. Nike Air Force 1’07 merupakan sepatu all white yang patut Anda miliki jika menginginkan sepatu sneakears berwarna putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kick Avenue (@kick.avenue)

Baca Juga: Produk Fesyen Jadul Ini Kembali Jadi Tren, Sudah Punya Belum?

Converse High Tops

Sneakers favorit semua umat ini memang memiliki kenyamanan yang luar biasa saat digunakan untuk melakukan kegitan sehari-hari. Selain itu, desain yang diberikan pun semakin hari semakin keren dan trendi. 

Sehingga sepatu dengan gaya high tops ini mulai banyak digunakan bahkan di padukan dengan gaya busana feminine untuk menciptakan kesan casual.

Sepatu ini wajib Anda miliki jika ingin memiliki sepatu sneakers yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selanjutnya: Akhirnya Comeback! Hyoyeon SNSD Tampilkan Summer Song yang Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News