Santai

SnackVideo Luncurkan Kampanye #TahunIniPulang

SnackVideo Luncurkan Kampanye #TahunIniPulang

MOMSMONEY.ID - Memeriahkan Ramadan tahun ini, platform konten video pendek SnackVideo berbagi kebahagiaan bersama penggunanya melalui kampanye #TahunIniPulang.

Berlangsung penuh selama bulan Ramadan, ada berbagai program menarik yang akan menemani pengguna untuk menjalankan ibadah puasa dengan kegiatan yang lebih beragam di SnackVideo.

Mulai dari live streaming, hingga beragam program ngabuburit yang bikin momen Ramadan tambah meriah dan tak ketinggalan kesempatan untuk mudik gratis bagi kreator dan komunitas SnackVideo.

Yugo Prabowo, Head of Operations Kuaishou Technology Indonesia mengungkapkan, Ramadan tahun ini terasa lebih spesial, karena pemerintah kembali membolehkan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman demi melepas rindu kepada keluarga tercinta. Lewat #TahunIniPulang, SnackVideo ingin menjadi sahabat bagi umat Muslim dan merayakan momen istimewa tersebut bersama dengan menghadirkan aneka konten yang menginspirasi sekaligus menghibur di platform SnackVideo.

Baca Juga: SnackVideo Catat Pengguna Aktif 43 Juta

"Untuk menambah kemeriahan Ramadan, SnackVideo juga berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan kesempatan bagi pengguna kami untuk mudik gratis," ungkap Yugo dalam keterangan resminya.

Rangkaian program yang hadir di #TahunIniPulang menjadi persembahan SnackVideo bagi para kreator dan komunitasnya untuk merayakan puasa dan Lebaran dengan lebih meriah, antara lain:

1. Bantu sesama pulang ke kampung halaman

SnackVideo mengajak pengguna untuk saling berbagi kebahagian dan membantu pengguna lain yang ingin pulang ke kampung halaman melalui sebuah permainan. Masing-masing pengguna akan mendapat misi unik harian untuk diselesaikan. Tiap berhasil menyelesaikan misi, pengguna akan mendapat ketupat berisi poin yang bisa diuangkan untuk berdonasi, guna mewujudkan impian sesama agar bisa mudik.

Selain itu, SnackVideo juga memberikan kesempatan mudik gratis bagi 10 pengguna yang aktif berbagi cerita seru di SnackVideo. Pengguna bisa bercerita alasan mereka untuk pulang kampung dengan #kamiMauPulang, membagikan hal-hal seru yang mereka rindukan dari kampung halaman melalui #RinduPulang, membagikan tips persiapan pulang kampung dengan #JalanPulang serta merekam momen perayaan hari kemenangan melalui #PulangBersamaSnack.

2. Program tausiyah #SnackNgabuburit

Baca Juga: Simak Cara Menonton Sinetron di SnackVideo, Ada Artis Terkenal Juga loh!

#SnackNgabuburit menyajikan tausiyah seputar Ramadan. Dibawakan oleh ustaz Nur Maulana, pengguna bisa mendapatkan siraman rohani setiap hari pada pukul 17:30 WIB dan Jumat pukul 14:00 WIB selama bulan Ramadan ini.

3. Komedi Senin-Kamis bersama Komeng dan Adul

Duo pelawak populer, Komeng dan Adul, juga bakal hadir di SnackVideo buat menghibur pengguna setiap hari Senin dan Kamis lewat mini seri yang berisi beragam pesan moral yang tentunya dibalut komedi khas keduanya.

Di acara Komedi Senin-Kamis (KSK) yang terdiri atas 6 episode ini, Komeng dan Adul juga bakal ditemani oleh para kreator SnackVideo yang akan membagikan cerita seru dan inspiratif di setiap episode nya.

4. SinetronSnack Special Ramadan

Para kreator juga digandeng oleh SnackVideo untuk bermain dalam SinetronSnack Spesial Ramadan. Pengguna diajak untuk menyelami kisah-kisah Islami yang menghibur sekaligus inspiratif, karena setiap akhir episodenya kaya akan pesan moral yang dapat kita petik hikmahnya untuk diaplikasikan di kehidupan sehari-hari.

“SnackVideo ingin mengajak pengguna untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama, bahkan lebih banyak lagi, di samping tentunya konsisten mendukung para kreator dan komunitas SnackVideo untuk menciptakan karya yang unik dan menebar inspirasi lewat video pendek,” tutur Yugo.

Baca Juga: Konten Kreator Ini Raup Rp 30 Juta Sebulan, Bagaimana Ceritanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News