HOME, Hemat

Smartwatch Murah yang Mirip Apple Watch

Smartwatch Murah yang Mirip Apple Watch

MOMSMONEY.ID - Smartwatch menjadi pilihan alternatif dibanding jam tangan konvensional. Meskipun daya tahannya tidak sebaik jam biasa, banyaknya fitur yang dimiliki menjadikan keuntungan tersendiri.

Smartwatch juga bukan hanya sekedar alat penunjuk waktu, tetapi juga bagian dari aksesoris fashion. Desain yang futuristik dan warna yang dapat diubah menjadi keuntungan yang tidak bisa didapatkan dari jam tangan biasa.

Baca Juga: Gawai Ini Bisa Pantau Aktivitas Belajar Online Anak

Salah satu smartwatch paling populer saat ini adalah Apple Watch. Meskipun Apple Watch adalah smartwatch dengan kualitas baik, namun harga yang tinggi menjadikan banyak orang enggan membelinya. Seperti yang tertera pada laman resmi iBox, Apple Watch Series 6 yang menjadi keluaran terbaru dijual dengan harga Rp7.999.000.

Oleh sebab itulah tidak sedikit orang yang mencari alternatif merek smartwatch lain. Nah, berikut ini adalah beberapa smartwatch yang memiliki desain dan fitur mirip dengan Apple Watch.

​SPC SW-34 

Melansir spc-indonesia.com, SPC merupakan merek lokal Indonesia. Di akun resmi Shopee SPC Mobile, jam tangan pintar yang mirip dengan apple watch buatan SPC dijual dengan harga resmi Rp299.000. Harga tersebut sudah dipotong dari harga aslinya yaitu Rp599.000.

Baca Juga: Pasien Isoman Covid Bisa Dapatkan Obat dan Telemedicine Gratis

Realme Watch 

Realme mengeluarkan jam tangan pintar yang memiliki fitur touchscreen, penghitungan detak jantung, hingga monitoring saturasi oksigen. Gelang pada smartwatch ini juga dapat dilepas dan diganti. Pada akun resmi Tokopedia Realme Official Store, Realme Watch dijual dengan harga Rp599.000 turun dari harga asli Rp999.000.

 

Itulah tadi beberapa pilihan smartwatch yang bentuknya mirip dengan Apple Watch. Sebenarnya produk serupa banyak dijual di marketplace, namun umumnya diproduksi oleh produsen yang kurang terpercaya. Pastikan untuk membeli barang yang resmi ya, Mom. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News