Santai

Smartphone Layar Lipat Mi Fold 2 Rilis 11 Agustus? Simak Speknya di Sini?

Smartphone Layar Lipat Mi Fold 2 Rilis 11 Agustus? Simak Speknya di Sini?

MOMSMONEY.ID - Xiaomi mendulang kesuksesan saat merilis smartphone Mix Fold tahun 2021 silam. Sebuah smartphone layar lipat yang digandrungi Mi Fans seluruh dunia.

Nah, perusahaan asal Tiongkok ini diam-diam sudah menyiapkan penerus Mix Fold yakni Xiaomi Mix Fold 2 yang memang dirancang untuk menghadapi Samsung Galaxy Z Fold4.

Mengutip Gizmochina, Xiaomi diprediksi akan merilis Mix Fold 2 setelah Galaxy Z Fold4 meluncur resmi di pasaran. Samsung sendiri sudah menkonfirmasi bahwa smartphone lipat mereka akan diluncurkan 10 Agustus 2022 secara global.

Baca Juga: Simak Harga 5 Smartphone Xiaomi Berkapasitas Memori Jumbo

Artinya kemungkinan besar Xiaomi akan merilis produk anyar mereka di tanggal 11 Agustus atau keesokan harinya. Bocorannya, Mix Fold 2 ini kemungkinan besar akan diluncurkan pertama untuk pasar Tiongkok. Dan masih misteri ya Moms apakah produk ini juga akan menyambangi Tanah Air.

Bagaimana spesifikasi Mi Fold 2? Produk ini akan tampil dengan RAM 12GB dan memori internal 1TB. Sedangkan untuk kamera, Xiaomi Mix Fold 2 akan hadir dengan sensor 50MP dengan dukungan teknologi kamera Leica.

Bocoran terakhirnya adalah chipset yang ditanamkan adalah Snapdragon 8 Gen 1. Untuk bocoran harganya diperkirakan akan dijual mulai dari Rp 18,5 juta hingga Rp 22 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News