Santai

Slumberland dan 4 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Daftarnya

Slumberland dan 4 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Pekan ini, Netflix kembali merilis beberapa judul serial terbarunya yang bisa Anda tonton di platform streaming-nya.

Dengan beragam genre, tentu dapat membuat para penggemar film Netflix tak kebingungan untuk memilih film baru di Netflix.

Berikut adalah judul-judul film baru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Bikin Ngeri, Ini Rekomendasi 4 Film Pembunuhan Thriller Asal Korea

Off Track

Sebuah film bergenre komedi drama ini mengambil tema tentang olahraga. Tayang pada 16 November 2022, film ini ceritanya tentang seorang ibu tunggal yang ingin mencoba melakukan ski Vasaloppet.

Usaha mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi ski tersebut dibantu oleh seorang adiknya yang sangat perfeksionis.

The Wonder

Dihantui dengan masa lalunya, seorang perawat melakukan perjalanan dari Inggris ke daerah terpencil di Irlandia pada tahun 1862.

Tujuannya adalah untuk melakukan investigasi seorang gadis kecil ajaib di desa tersebut. Film misteri yang dibintangi Florence Pugh dan Tom Burke ini akan tayang pada 16 November mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Revenge Of Others, Drakor Baru Park Solomon

The Lost Lotteries

Lima orang asing yang selalu mengandalkan keberuntungannya, harus berjuang bersama untuk mencuri kembali tiket lotre bernilai jutaan yang dimenangkan mereka.

Lawannya pun juga tak main-main, adalah bos mafia yang kejam dan tak kenal ampun. Film asal Thailand ini juga akan tayang pada 16 November 2022.

Christmas with You

Tayang pada 17 November, film romantis ini akan mengikuti perjalanan seorang bintang pop yang membutuhkan inspirasi untuk membuat lagu pop terbarunya.

Ia bahkan mengabulkan permintaan Natal fans ciliknya untuk bertemu dan membuatnya menemukan cinta sesungguhnya dalam perjalanan tersebut.

Slumberland

Film keluarga terbaru Netflix yang dibintangi Jason Momoa, Marlow Barkley, dan Chris O’Dowd ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 November 2022.

Film fantasi penuh petualangan ini akan mengikuti petualangan seorang anak yatim piatu di sebuah dunia penuh mimpi untuk menemukan mutiara berharga yang bisa mewujudkan keinginan terbesarnya.

Nah, itulah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini. Jangan lupa catat tanggalnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News