HOME, Santai

Skill Hero Baru Natan Mobile Legends, Akan Rilis 23 Juli 2021

Skill Hero Baru Natan Mobile Legends, Akan Rilis 23 Juli 2021

MOMSMONEY.ID - Mari kita simak penjelasan skill dan gameplay Natan, hero baru Mobile Legends yang akan segera rilis. Natan Mobile Legends merupakan hero Marksman (MM) yang akan rilis dalam waktu dekat, 23 Juli 2021 mendatang.

Moonton kembali merilis hero baru di Mobile Legends dalam waktu dekat. Hero baru ini sepertinya akan menjadi incaran para user MM.

Iya, Natan yang merupakan hero terbaru ini memiliki role sebagai MM. Dengan paket lengkap skill yang dimilikinya, Natan juga bisa memberikan crowd control (CC) yang membuat musuh kewalahan ketika mengejarnya.

Penasaran apa saja skill dari Natan Mobile Legends? Yuk simak selengkapnya di bawah ini:

Natan Mobile Legends

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret terbaru, periode 14-20 Juli 2021

Theory of Everything (Pasif)

Ketika Natan atau reverse-clone miliknya mengenai lawan dengan skill, ia mendapatkan stack EntanglementStack ini meningkatkan attack speed sebesar 15% dan movement speed 7,5% selama 5 detik.

Stack Entanglement ini akan menumpuk maksimal 6.

Superposition (Aktif)

Natan akan menembakan energi yang besar yang menyebabkan damage. Berikut damage yang dihasilkan: 200/260/320/380/440/500 (+180% total physical ATK) (+120% total magic power). 

Menghasilkan magic damage ke lawan sepanjang arah serangan.

Interference! (Aktif)

Natan melemparkan bola gravitasi yang menyebabkan lawan terpental ke belakang. Lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan efek knock back.  

Berikut damage yang dihasilkan: 150/180/210/240/270/300 (+50% total physical ATK) (+70% magic power). Menghasilkan magic damage kepada lawan yang berada di lokasi skill tersebut.

Setelah terkena efek knock back, lawan juga bakal terekna damage tambahan sebesar: 35/45/50/55 (+10% total physical ATK) (+14% total magic power). Menghasilkan magic damage kepada lawan yang terkena.

Entropy?

Natan bakal mengeluarkan summon reverse-clone selama 8 detik. Summon tersebut bakal menirukan serangan Natan. 

Ketika menekan skill ini kembali, Natan bisa berpindah ke arah reverse-clone setiap 2 detik.

Berbicara soal gameplay, MLBB juga telah merilis video gameplay Natan. Anda bisa mempelajari bagaimana combo skill yang efisien sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. 

Simak video selengkapnya di bawah ini:

Natan sang Spacetime Walker bisa Anda dapatkan di Mobile Legends mulai tanggal 23 Juli 2021 mendatang.

Selanjutnya: Katalog Promo Superindo Super Hemat, Rabu 14 Juli 2021!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News