Santai

Sinopsis We Have A Ghost, Film Horor Komedi yang Masuk Jajaran Top Film Netflix

Sinopsis We Have A Ghost, Film Horor Komedi yang Masuk Jajaran Top Film Netflix

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu film populer yang masuk jajaran top film Netflix, simak sinopsis film We Have a Ghost berikut ini.

We Have a Ghost merupakan film terbaru dari Netflix yang bergenre komedi horor dan cocok ditonton buat yang merasa takut menonton film horor tapi penasaran dengan kisahnya.

Film We Have a Ghost dibintangi oleh David Harbour, Anthony Mackie, dan Jahi Di’Allo Winston.

Baca Juga: Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Didominasi Film Baru

Diadaptasi dari buku berjudul Ernest, film ini merupakan garapan dari sutradara Christopher Landon yang populer dengan karya film berjudul Freaky dan Happy Death Day 2U.

Ceritanya mengikuti seorang siswa bernama Kevin dan keluarganya. Ia dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah rumah.

Siapa sangka bahwa rumah tersebut adalah rumah yang terkenal angker. Di sana ia berkenalan dengan seorang hantu bernama Ernest.

Tak merasa takut dan terancam dengan kehadiran Ernest, Kevin malah membuat konten tentang hantu Ernest. Ia dan keluarganya pun akhirnya menjadi viral.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

Dari situlah kemudian Kevin merasakan keinginan untuk membantu Ernest mencari tahu kehidupan masa lalunya.

Kisah persahabatan antara hantu dan manusia ini juga menampilkan kisah unik dan hangat. Tentunya, dengan humor-humor dan tingkah kocak juga dari hantu Ernest dan Kevin.

Terutama, ketika mereka harus menghadapi kehidupan barunya yang menjadi viral dan dikejar banyak orang serta reporter seperti selebriti.

Dengan durasi sekitar 2 jam, film We Have a Ghost cocok ditonton bagi penggemar film seperti Day Shift, Ghost Lab, Ghost Writer, dan juga Boo Bitch.

Nah, itulah tadi sinopsis lengkap film We Have a Ghost, film terbaru yang bisa ditonton di Netflix. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News