Santai

Sinopsis The Point Men, Ketika Hyun Bin Jadi Intel Korea Bebaskan Sandera Taliban

Sinopsis The Point Men, Ketika Hyun Bin Jadi Intel Korea Bebaskan Sandera Taliban

MOMSMONEY.ID - Suka cerita kriminal yang penuh aksi? Simak sinopsis film Korea baru berjudul The Point Men berikut ini.

Satu lagi film action baru yang dirilis dunia perfilman Korea di awal tahun 2023 ini. Yaitu film dengan judul The Point Men.

The Point Men atau dikenal juga dengan judul Bargaining ini juga mengusung genre thriller dan kriminal yang disutradarai oleh Yim Soon Rye.

Baca Juga: 4 Judul Film Terbaru Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Catat Daftarnya ya

Film ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Hyun Bin, Hwang Jung Min, dan juga Kang Ki Young.

Kisah dari film The Point Men terinspirasi dari kejadian nyata dari kisah 23 orang Kristen Korea yang menjadi sandera oleh teroris Taliban di Afghanistan pada tahun 2007 silam.

Cerita dari film ini sendiri mengisahkan tentang seorang diplomat Korea dan seorang anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan sandera yang disekap teroris Taliban di Afghanistan.

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Spider-Man: No Way Home Extended Version

Keduanya bertaruh nyawa dan strategi untuk menyelamatkan orang-orang Korea yang menjadi sandera teroris Taliban agar bisa selamat dan bebas dari sandera.

Dalam film ini, Hyun Bin berperan sebagai seorang anggota BIN yang memimpin operasi pembebasan sandera penuh resiko hidup dan mati.

Serta, peran diplomat yang berperan penting untuk negosiasi pembebasan sandera diperankan oleh Hwang Jung Min.

Baca Juga: Bikin Merinding, Tonton 7 Rekomendasi Drakor Horor Terbaik Ini

Film The Point Men sendiri direncanakan rilis pada September 2022 lalu. Namun karena pandemi COVID yang belum mereda, perilisan film ini harus diundur hingga Januari 2023 di Korea.

Setelah rilis di Korea, film The Point Men selanjutnya dirilis di berbagai negara seperti Amerika, Hong Kong, Macau, Indonesia, Taiwan, Filipina, dan Thailand di bulan Februari 2023.

Bagi yang penasaran dengan akting Hyun Bin sebagai seorang tentara BIN, jangan lupa nonton film The Point Men di bioskop, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News