Santai

Sinopsis The Pale Blue Eye, Film Misteri Kriminal Baru di Netflix

Sinopsis The Pale Blue Eye, Film Misteri Kriminal Baru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Simak sinopsis film terbaru berjudul The Pale Blue Eye yang akan dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan ini.

The Pale Blue Eye merupakan cerita horor terbaru Netflix yang disutradarai oleh Scott Cooper dan diadaptasi dari novel dengan judul sama, karya Louis Bayard.

Ber-genre horor, misteri dan kriminal, film The Pale Blue Eye dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Christian Bale, Harry Melling, dan Lucy Boynton.

Baca Juga: Duh, Bikin Baper, Ini Rekomendasi 6 Film Tentang Friendzone

Secara garis besar, film ini mengikuti kisah seorang detektif bernama August Landor (Christian Bale) dalam menyelesaikan investigasi kasus pembunuhan.

Berlatar di tahun 1830, August Landor adalah seorang veteran detektif yang diminta untuk menangani kasus pembunuhan yang terjadi di Akademi Militer Amerika Serikat, tepatnya di West Point, New York.

Dalam ceritanya, seorang kadet muda ditemukan tewas secara misterius dan tidak diketahui penyebabnya, dan August diminta untuk menyelesaikan investigasi ini secara diam-diam.

Kondisi sang kadet yang telah tewas pun ditemukan dalam kondisi yang mengerikan. Di mana jantungnya telah diambil tanpa adanya jejak tangan atau kaki yang tertinggal di sekitar tubuhnya.

Baca Juga: Jadi Alpha di The Big 4, Ini Daftar Film Lutesha yang Tak Kalah Populer

Saat melakukan penyelidikan tersebut, ia dibantu oleh seorang asisten mudanya bernama Edgar Allan Poe.

Poe sendiri dikenal memiliki kemampuan analisis yang baik dan juga memiliki keterampilan untuk menyelesaikan kasus kasus misteri.

Keduanya kemudian mulai melakukan investigasi mendalam dan menemukan beberapa petunjuk untuk menemukan siapa pelaku pembunuhannya.

Namun, siapa sangka bahwa plot twist serta kejadian tak terduga malah terjadi saat Poe menemukan siapa pelaku dalam kasus pembunuhan kadet ini.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah investigasi August dan Poe, The Pale Blue Eye dijadwalkan tayang di Netflix mulai tanggal 6 Januari 2023.

Setelah menyimak sinopsis film The Pale Blue Eye, tonton trailer berikut ini, yuk, agar makin penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News