Santai

Sinopsis The Midnight Club, Serial Horor Mencekam Terbaru dari Netflix

Sinopsis The Midnight Club, Serial Horor Mencekam Terbaru dari Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix akan merilis serial horor terbaru, The Midnight Club yang tayang pada minggu ini. Simak sinopsis The Midnight Club.

Serial berjudul The Midnight Club karya Mike Flanagan ini diadaptasi dari buku karya penulis Christopher Pike.

The Midnight Club bakal tayang di Netflix pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Selalu Tampil Menawan, Ini 4 Film yang DIbintangi Ariel Tatum

Serial ini menampilkan Iman Benson, Igby Rigney, dan Ruth Codd sebagai bintang utama dalam film bergenre horor misteri yang kelam.

The Midnight Club mengikuti perjalanan delapan remaja dengan kepribadian berbeda yang sama-sama menjadi pasien di sebuah fasilitas perawatan penyakit parah.

Setelah bertemu karena memiliki kesamaan, yakni penyakit parah, mereka mulai menjalin persahabatan dan menjadi teman dekat satu sama lain.

Baca Juga: Mr. Harrigan's Phone, Kisah Misteri Stephen King Baru di Netflix

Mereka juga bahkan memiliki kebiasaan yang sama, yaitu berkumpul bersama setiap tengah malam untuk berbagi cerita horor.

Hingga mereka tak menyadari bahwa ada teror horor tak main-main yang kemudian menghampiri mereka.

Penonton pun juga akan diajak untuk menyelami misteri kelam yang menyelimuti tempat fasilitas perawatan penyakit parah tersebut.

The Midnight Club memiliki total 10 episode dengan durasi 60 menit di setiap episodenya. Serial ini juga cocok ditonton bagi para fans serial misteri horor, seperti The Haunting of Hill House dan Fear Street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News