Santai

Sinopsis The Golden Spoon, Drakor Fantasi Terbaru yang Dibintangi Yook Sung Jae!

Sinopsis The Golden Spoon, Drakor Fantasi Terbaru yang Dibintangi Yook Sung Jae!

MOMSMONEY.ID - Salah satu drama Korea yang kini tengah menjadi trending dan viral di sosial media, adalah drama Korea fantasi terbaru.

Berjudul The Golden Spoon, drama Korea yang masih tayang dengan dua episode ini merupakan drakor yang ceritanya diadaptasi dari webtoon di tahun 2016.

The Golden Spoon disutradarai oleh sutradara Song Hyun Wook yang juga pernah menjadi sutradara dari drakor populer lainnya seperti The King’s Affection, The Beauty Inside, Another Miss Oh, dan Revolutionary Love.

Baca Juga: Tonton 4 Rekomendasi Drakor Aktor Yook Sung Jae! Ada The Golden Spoon!

Drama Korea fantasi ini menjadi populer karena diisi oleh pemeran utama yang memiliki visual tak main-main. Beberapa diantaranya adalah Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, dan Yeon Woo.

The Golden Spoon menceritakan tentang seorang murid SMA bernama Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae) yang merupakan murid dari keluarga miskin.

Dia sangat membenci kemiskinan karena hidupnya menjadi sengsara ketika ia lahir dari keluarga miskin di antara teman sekolahnya yang merupakan keluarga orang kaya.

Teman sekolahnya yang merupakan orang kaya selalu bertindak sesuka hati pada orang miskin termasuk padanya dan sahabatnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor Park Min Young! Terbaru Ada Love In Contract!

Suatu hari ia bertemu dengan wanita tua yang menjual barang antik. Ia menawarkan sebuah sendok emas pada Seung Cheon.

Menariknya, sendok emas tersebut bisa mengubah sang pemiliki menjadi kaya raya hanya dengan menggunakannya untuk makan di rumah teman sebayanya sebanyak tiga kali saja.

Seung Cheon yang membenci teman-teman kayanya tersebut kemudian menggunakan sendok tersebut di rumah Hwang Tae Yong. Hwang Tae Yong sendiri merupakan siswa terkaya di sekolahnya. Sang ayah menjalankan bisnis besar yang membuatnya hidup dalam kemewahan.

Dari situ kemudian kehidupan Seung Cheon bertukar dengan kehidupan Tae Yong dan mengalami perubahan instan.

Drakor Golden Spoon sendiri memiliki total 16 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News