Santai

Sinopsis The Empire, Drakor Makjang Terbaru yang Bikin Emosi Tayang di VIU

Sinopsis The Empire, Drakor Makjang Terbaru yang Bikin Emosi Tayang di VIU

MOMSMONEY.ID - Sinopsis The Empire, drakor makjang terbaru yang tayang di VIU dan memiliki latar cerita di dunia hukum juga orang kaya yang penuh skandal.

The Empire adalah salah satu drama Korea alias drakor yang menarik perhatian penonton karena cerita menarik dan penuh skandal kelam.

Drama yang kini telah tayang di VIU dengan 5 episode ini merupakan drakor makjang atawa memiliki alur liar, ceritanya membuat emosi, dan sulit diterima dengan akal sehat maupun moral secara umum.

The Empire merupakan drakor arahan sutradara Yoo Hyun Ki serta dibintangi oleh Kim Sun A dan Ahn Jae Wook sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Love In Contract dan 3 Judul Drakor Park Min Young yang Wajib Ditonton!

Berlatar tentang dunia hukum, The Empire berfokus untuk mengungkap skandal vulgar para bangsawan dari kaum kelas atas di Korea.

Mereka merupakan kaum elit yang berkecimpung dalam dunia hukum dan memiliki power di dalamnya.

Han Hye Ryool (Kim Sun A) merupakan seorang putri dari keluarga kaya dengan background hukum. Ia bekerja sebagai kepala di tim investigasi kejaksaan.

Suaminya, Na Geun Woo (Ahn Jae Wook) adalah seorang profesor hukum di sebuah universitas.

Baca Juga: Daftar 7 Drakor Terbaru Oktober 2022! Jangan Sampai Ketinggalan!

Han Hye Ryool memiliki kinerja yang baik dalam pekerjaannya namun kerap dipandang sebelah mata karena kekayaan dan kekuasaan yang dimiliki keluarganya.

Kedua orang tua Han Hye Ryool pun selalu menggunakan uang serta kekuatan mempermainkan hukum untuk mendapatkan kesempatan emas dan juga melindungi status mereka. Hal tersebut membuatnya ingin keluar dari rantai tersebut.

Sang suami yang memiliki figur suami sempurna juga merupakan kandidat presiden yang berprestasi dan bermartabat.

Menariknya, walau memiliki figur suami yang sempurna, ternyata Na Geun Woo memiliki skandal rahasia yang tak diketahui sang istri.

The Empire akan tayang dengan total 16 episode yang bisa Anda saksikan di VIU setiap hari Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News