Santai

Sinopsis Queen Charlotte: A Bridgerton Story, Tayang Hari Ini di Netflix

Sinopsis Queen Charlotte: A Bridgerton Story, Tayang Hari Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Sebelum nonton serialnya di Netflix, simak dulu yuk sinopsis serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Netflix kembali meluncurkan serial terbaru dari lanjutan serial Bridgerton, yaitu Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story merupakan prequel dari serial Bridgerton yang ditulis dan diproduseri oleh Shonda Rhimes.

Selain itu, Queen Charlotte: A Bridgerton Story juga dibintangi oleh Freddie Dennis, India Amartefio, Golda Rosheuvel, Michelle Fairley, dan Ruth Gemmell.

Cerita dari serial ini tentu masih memiliki keterikatan dengan serial Bridgerton lainnya. Namun, serial ini berpusat pada karakter Queen Charlotte.

Dalam ceritanya kali ini akan mengungkap dan membawa penonton ke masa muda Queen Charlotte sebelum menjadi ratu di Inggris.

Saat masih muda, ia bertemu dengan King George yang pada saat itu sedang dalam pelarian dari istana.

Dari sini, kisah cinta antara Queen Charlotte dan King George kemudian bersemi. Keduanya menjadi tak terpisahkan walau memiliki latar belakang yang berbeda.

Akhirnya, Queen Charlotte muda pergi ke London dan bertemu dengan para bangsawan. Namun kenyataan pahit harus dihadapi ketika ia memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak menjadi yang diharapkan oleh para bangsawan.

Pada akhirnya, pernikahan antara Queen Charlotte dan King George pun bisa membuka jalan bagi kaum non kulit putih untuk memiliki peran di masyarakat.

Bagi yang sudah penasaran dengan bagaimana kisah cinta Queen Charlotte di masa muda, jangan lupa saksikan serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story mulai tayang di Netflix pada tanggal 4 Mei 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News