Santai

Sinopsis My Heart Puppy, Film Drama Komedi Korea Terbaru Yoo Yeon Seok & Cha Tae Hyun

Sinopsis My Heart Puppy, Film Drama Komedi Korea Terbaru Yoo Yeon Seok & Cha Tae Hyun

MOMSMONEY.ID - Tayang di bioskop Indonesia, ini sinopsis film My Heart Puppy dari Korea.

My Heart Puppy atau dikenal juga dengan film My Puppy adalah film Korea baru yang tayang di bioskop Indonesia.

My Heart Puppy digarap oleh sutradara Kim Joo Hwan dan dibintangi oleh dua aktor papan atas Korea, Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok.

Baca Juga: Butuh Hiburan? Tonton 5 Film Komedi Thailand yang Super Lucu Ini di Netflix

Setelah diproduksi di tahun 2022 kemarin, film My Heart Puppy akhirnya bisa tayang di bioskop pasca mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Kisahnya mengikuti seorang pria bernama Min Soo (Yoo Yeon Seok). Ia adalah pria muda yang tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita.

Di rumahnya, ia tidak tinggal seorang diri, melainkan dengan anjingnya yang bernama Runni. Runni sudah dianggap seperti saudara laki-lakinya sendiri.

Min Soo sudah merencanakan untuk menikah dengan sang kekasih, tapi ia harus menghadapi sebuah masalah serius.

Baca Juga: Tonton 6 Film Komedi Populer Indonesia Ini, Penuh Komedi Segar dan Menghibur

Masalah tersebut membuatnya tak bisa tinggal dengan anjing kesayangannya, Runni.

Dari situ Min Soo kemudian memutuskan menghubungi saudaranya sepupu tertuanya, Jin Kook (Cha Tae Hyun) untuk meminta bantuan.

Jin Kook sebelumnya menjalankan sendiri bisnisnya sebagai pemilik kafe. Sayangnya, kafe tersebut terpaksa bangkrut karena satu dan lain hal.

Ia mendapatkan telepon dari Min Soo dan mereka kemudian memulai perjalanan mereka untuk menemukan orang yang tepat bagi Runni.

Bagi penggemar cerita keluarga, maka film My Heart Puppy dengan cerita yang hangat ini bisa dijadikan tontonan akhir pekan bersama keluarga.

Apakah Min Soo dan Jin Kook akhirnya berhasil menemukan orang yang tepat untuk mengadopsi Runni? Film My Heart Puppy sudah bisa ditonton di bioskop terdekat di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News