Sinopsis Mashle: Magic and Muscles, Anime Terbaru ini Bakal Tayang Mulai April 2023

Kamis, 30 Maret 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Mashle: Magic and Muscles, Anime Terbaru ini Bakal Tayang Mulai April 2023


ANIME - Sinopsis Mashle: Magic and Muscles, anime terbaru ini bakal tayang mulai bulan April 2023. Diadaptasi dari manga dengan judul serupa, Mashle: Magic and Muscles tayang perdana mulai 7 April 2023.

Beberapa judul anime yang tayang pada musim dingin atau Winter 2023 telah berakhir, menyambut hadirnya musim atau season baru, mungkin judul yang satu ini menarik untuk ditonton. Adalah Mashle: Magic and Muscles, sebuah anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Komoto.

Dikutip dari AnimeCorner, Mashle: Magic and Muscles ini dikerjakan oleh studio A-1 Pictures, studio yang juga menggarap adapatasi anime dari manhwa Solo Leveling. Kabar baiknya, anime Mashle ini juga bakal meramaikan jajaran anime musim semi atau spring 2023.

Bergenre action, comedy dan fantasy, anime Mashle ini akan berfokus pada tokoh utama yang bernama Mash Burnedead. Bersetting di dunia sihir, Mash justru tidak memiliki darah sihir sedikit pun di dalam dirinya. 

Meski begitu, Mash mencoba untuk membuktikan bahwa dia memiliki tekad yang kuat dan menunjukkan kepada dunia bahwa otot bisa mengalahkan sihir.

Menarik, ya? Berikut ini sinopsis Mashle: Magic and Muscles, lengkap dengan jadwal tayang perdananya.

Baca Juga: Seiken Gakuin no Maken Tsukai, Berikut Trailer dan Sinopsis Anime Tersebut

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles

Anime Mashle: Magic and Muscles

Bersetting di dunia sihir, penilaian seseorang di dalam kehidupan bermasyarakat ditentukan oleh kekuatan dan keterampilan dengan sihir. Mash Burnedead adalah seorang pemuda yang lahir tanpa sedikit pun sihir di dalam darahnya. 

Untuk menjalani kehidupan yang damai dengan ayah angkatnya, Regro, Mash harus menjadi Divine Visionary (Shinkakusha), gelar yang hanya diberikan kepada siswa luar biasa dari Akademi Sihir Easton.

Meski tidak memiliki kekuatan sihir sama sekali, Mash pergi ke sekolah sihir, bertekad untuk bertahan hidup dan menunjukkan kepada dunia bahwa otot bisa mengalahkan sihir.

Apakah tekad Mash yang besar ini benar-benar bisa dibuktikan? Semuanya bakal terungkap di anime Mash: Magic and Muscles yang segera tayang bulan depan.

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Mash: Magic and Muscles di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 dan Link Streaming Resmi

Jadwal Tayang Mash: Magic and Muscles

Dikutip dari MyAnimeList, anime Mash: Magic and Muscles akan tayang perdana pada tanggal 8 April 2023. 

Bagaimana, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime Mashle: Magic and Muscles ini? Apakah kekuatan otot benar-benar bisa mengalahkan sihir di anime tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru