Santai

Sinopsis John Wick 4, Aksi Balas Dendam John Wick Kembali Hadir di Bioskop

Sinopsis John Wick 4, Aksi Balas Dendam John Wick Kembali Hadir di Bioskop

MOMSMONEY.ID - Sebelum menonton filmnya di bioskop, berikut ini sinopsis film John Wick 4 yang wajib dibaca seluruh penggemar.

John Wick 4 adalah kelanjutan film John Wick yang populer dan dibintangi oleh Keanu Reeves.

Selain Keanu Reeves, film John Wick 4 juga dibintangi oleh Laurence Fishburne dan George Georgiu.

Baca Juga: Ada Batman, Ini 4 Film Terbaik Christopher Nolan yang Wajib Ditonton Fans

Masih mengusung tema tentang balas dendam penuh aksi menegangkan, film John Wick 4 digarap oleh sutradara Chad Stahelski.

Kali ini, dalam John Wick 4, menceritakan John Wick (Keanu Reeves) tengah mempersiapkan diri untuk balas dendam kembali.

Terutama, setelah kejadian dirinya ditembak dan jatuh dari atap gedung tinggi di New York oleh Winston Scott (Ian McShane).

Dari situ, ia kemudian memutuskan untuk mencari petinggi High Table untuk membalas dendam dan mendapatkan peringatan untuk tidak memulai aksi balas dendamnya kembali.

Baca Juga: Tak Disangka, Taxi Driver dan 4 Drakor Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata

High Table adalah organisasi kejahatan terbesar dan mematikan di dunia. High Table juga menaungi banyak organisasi kriminal seperti Yakuza hingga mafia Rusia.

Setelah melakukan aksi balas dendamnya tersebut, High Table mengadakan sayembara: bagi siapa pun yang bisa menangkap John Wick akan diberikan hadiah.

Akhirnya, High Table mempercayakan Marquis Vincent de Gramont (Bill Skarsgard), petinggi High Table untuk menangkap John Wick.

Kini, John Wick harus bertarung melawan para petinggi High Table di seluruh dunia. Sementara ia juga tengah mencari orang lain di seluruh dunia yang bisa membantu mengatasi situasinya tersebut.

Apakah John Wick bisa menang dari ancaman High Table dan tidak lagi menjadi target operasi kejahatan High Table lagi?

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah dan petualangan penuh aksi John Wick, film John Wick 4 bisa mulai ditonton di bioskop Indonesia mulai 23 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News