Santai

Sinopsis Film The Last Day on Mars, Ketika Ekspedisi Planet Mars Berubah Mengerikan

Sinopsis Film The Last Day on Mars, Ketika Ekspedisi Planet Mars Berubah Mengerikan

MOMSMONEY.ID - Ceritakan kisah sci-fi horor, baca dulu, yuk, sinopsis film The Last Day on Mars berikut ini sebelum nonton.

The Last Day on Mars merupakan film sci-fi horor yang disutradarai oleh sutradara Ruairi Robinson.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas. Antara lain Liev Schrieber, Elias Koteas, dan Romola Garai.

Baca Juga: Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Sageuk Baru Park Hyung Shik Jadi Putra Mahkota

Menariknya, film The Last Day on Mars diadaptasi dari cerita pendek karya Sydney J. Bounds yang kemudian ditulis oleh penulis skrip Clive Dawson pada filmnya.

Kisahnya tentang sekelompok ilmuwan yang melakukan ekspedisi ke Planet Mars dan melakukan serangkaian penelitian di sana.

Menjelang hari akhir dari ekspedisi tersebut, anggota dari kelompok ilmuwan Tantalus Base menemukan sebuah fakta baru yang mereka percaya.

Salah satu anggotanya menemukan sebuah penemuan menarik tentang planet Mars, yakni bukti fosil dari bakteri yang hidup di Mars.

Baca Juga: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan 5 Film Terbaru Februari 2023, Catat Jadwalnya

Karena tidak ingin kru lain mengakui penemuannya tersebut, ia melanggar peraturan yang telah dibuat dan melakukan penelitian sendiri serta mengumpulkan sample lainnya.

Saat melakukan pencarian bukti sample dari organisme hidup tersebut, ia juga menemukan sebuah lubang misterius.

Ia pun memutuskan untuk masuk ke dalam lubang tersebut. Tanpa diketahui sebelumnya bahwa spesimen bakteri tersebut adalah bakteri berbahaya.

Bakteri tersebut tanpa sengaja masuk ke dalam tubuh salah satu kru tersebut dan mulai hidup dalam tubuhnya. Perubahan keadaan pun mulai terjadi dari tubuh tersebut.

Baca Juga: Bikin Merinding, Tonton 7 Rekomendasi Drakor Horor Terbaik Ini

Hingga kemudian mereka menyadari bahwa bakteri tersebut memanfaatkan makhluk hidup lain sebagai inangnya serta mengubah makhluk tersebut menyerupai zombie.

Kini, para kru penelitian tersebut harus menghadapi bencana baru yang mengancam nyawa mereka dan harus menemukan cara agar bisa melarikan diri kembali ke Bumi.

Itulah tadi sinopsis film The Last Day on Mars yang menyajikan cerita horor sci-fi seru berlatar kehidupan di Planet Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News