HOME, Santai

Sinopsis Film The King's Daughter yang Siap Dirilis Hari Ini

Sinopsis Film The King's Daughter yang Siap Dirilis Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Film-film terbaru dijadwalkan segera tayang dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah film berjudul The King's Daughter yang resmi dirilis pada hari ini Jumat, 21 Januari 2022.

Film ini bergenre petualangan action yang berlatar di zaman kerajaan Perancis. The King’s Daughter merupakan film yang diadaptasi dari novel di tahun 1997 yang berjudul The Moon and The Sun dan ditulis oleh Vonda N. McIntyre.

Baca Juga: Netflix Bocorkan Drama Korea yang Tayang Tahun Ini, Catat Judulnya

Disutradarai oleh Sean McNamara, film ini juga turut dibintangi oleh Pierce Brosnan, William Hurt, Benjamin Walker, Kaya Scodelario, dan juga Bingbing Fan.

Film ini bermula dari King Louis XIV yang merupakan raja di Perancis yang memiliki keinginan aneh. Ia menginginkan untuk bisa hidup abadi dan terhindar dari kematian.

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, ia mengetahui sebuah cara yaitu dengan mencuri kekuatan hidup putri duyung.

Sehingga hal tersebut membawanya pada pencarian yang bertujuan untuk menangkap putri duyung yang memiliki kekuatan hidup abadi.

Baca Juga: 4 Tontonan Baru Netflix Siap Tayang Hari Ini Untuk Temani Akhir Pekan

Namun hasil yang ia peroleh ternyata tidak berjalan sesuai dengan rencana. Putri angkat raja tersebut menemukan fakta bahwa ia telah menemukan putri duyung yang terperangkap di istana.

Tentu saja rahasia yang disembunyikan oleh sang raja menjadi terkuak dan membuat sang putri kemudian berupaya untuk menghentikan maksud buruk dari sang ayah.

Beragam cara ia lakukan untuk membantu sang putri duyung agar terbebas dari perangkap ayahnya. Namun apakah ia berhasil untuk menyelamatkan putri duyung tersebut?

Film The King’s Daughter ini akan mulai dirilis penayangannya pada tanggal 21 Januari ini. Berikut ini adalah cuplikan trailer dari film The King’s Daughter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News