Santai

Sinopsis Film Cross The Line, Kisahkan Realita Kehidupan Gelap di Kapal

Sinopsis Film Cross The Line, Kisahkan Realita Kehidupan Gelap di Kapal

MOMSMONEY.ID - Inilah sinopsis film Indonesia terbaru berjudul Cross The Line, simak sebelum nonton.

Satu lagi film Indonesia terbaru yang tayang dan menarik perhatian para penggemar film Indonesia.

Cross The Line adalah film Indonesia baru garapan sutradara Razka Robby Ertanto yang mengangkat tema isu sosial.

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Ketika Polisi dan Pembunuh Bayaran Bekerjasama

Film Cross The Line menampilkan dua bintang film papan atas Indonesia yang bertalenta, Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan sebagai bintang utama.

Keduanya kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih setelah sebelumnya dipertemukan sebagai pasangan sahabat dalam film Penyalin Cahaya.

Maya (Shenina Cinnamon) dan Haris (Chicco Kurniawan) merupakan sepasang kekasih muda yang bekerja di kapal dengan iming-iming bisa bekerja di luar negeri, di Singapura tepatnya.

Namun, setelah setuju untuk bekerja di kapal, yang terjadi malah sebaliknya. Nasib mereka berubah dan mereka harus terperangkap menjadi pekerja di kapal tersebut.

Hingga kemudian Maya bertemu dengan salah satu penumpang perempuan di kapal tersebut yang memberinya tawaran pekerjaan dengan gaji menggiurkan.

Pekerjaannya adalah dengan menjadi pekerja seks di kapal tersebut. Maya yang putus asa mulai tergiur dengan tawaran pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Bertema Patah Hati, Relatable Banget

Di sisi lain, Haris berusaha untuk membantu sang kekasih agar tidak terjebak dalam pekerjaan itu dengan membuatnya mengerjakan pekerjaan lain.

Siapa sangka, pekerjaan tersebut malah lebih berat dan berbahaya dari yang mereka kira.

Kini, mereka berdua harus berusaha bertahan dalam situasi tersebut agar bisa mengumpulkan uang dan memulai cerita baru bersama.

Film Cross The Line tak hanya mengangkat kisah dua sejoli yang terperangkap di kapal, tapi juga menyajikan realita isu sosial yang banyak dirasakan para pekerja di kapal.

Tak hanya itu, penonton juga akan diajak untuk menyelami kehidupan gelap yang ada di kapal serta menampilkan kenyataan seberapa beratnya kehidupan para pekerja di kapal.

Bagi yang tertarik untuk menonton film Indonesia yang mengangkat isu sosial ini, film Cross The Line bisa ditonton di KlikFilm.

Dengan durasi 70 menit, itulah tadi sinopsis film Cross The Line. Berikut ada trailer yang bisa ditonton sebelum menonton filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News