Santai

Sinopsis Drakor The Forbidden Marriage, Ketika Larangan Nikah Berlaku di Masa Joseon

Sinopsis Drakor The Forbidden Marriage, Ketika Larangan Nikah Berlaku di Masa Joseon

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita lain dari yang lain, ini dia sinopsis drakor saeguk berjudul The Forbidden Marriage.

The Forbidden Marriage merupakan drama Korea saeguk atau kolosal dengan tema tentang larangan pernikahan di masa Dinasti Joseon.

Drama The Forbidden Marriage dibintangi oleh Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Kim Woo Seok.

Baca Juga: Sinopsis Missing: The Other Side, Drakor Misteri Horor Baru di VIU

Menariknya, drakor The Forbidden Marriage diadaptasi dari web novel karya penulis Chun Zi Hye yang diterbitkan pada tahun 2015.

Kisahnya di mulai dari seorang raja bernama Lee Heon (Kim Young Dae). Ketika ia masih menjadi putra mahkota, sang istri meninggal dunia.

Hingga saat ini, ia bahkan masih tidak bisa melupakan sang mendiang ratu. Selama itu juga, kerajaan juga berusaha untuk menjodohkan sang raja namun terus mengalami kegagalan.

Karena hal tersebut, maka pemerintah juga melarang rakyatnya untuk menikah jika sang raja juga belum menikah. Tentu saja, hal tersebut membuat kaget rakyatnya.

Baca Juga: Bikin Salfok di Drama The Glory, Ini 5 Drakor Lain Jung Sung Il

Di suatu hari, sang raja mendengar bahwa ada seorang wanita bernama Ye So Rang (Park Ju Hyun) yang mengaku bahwa arwah sang istri raja masih berada di sekitar istana.

Padahal kenyataannya, Ye So Rang merupakan seorang penipu besar yang kemudian ditangkap dan dipenjara oleh petugas kepolisian kerajaan Lee Shin Won (Kim Woo Seok).

Untuk menghindari hukuman berat yang menimpanya, Ye So Rang kemudian berpura-pura kerasukan arwah sang ratu di depan Lee Shin Won.

Baca Juga: Bintangi Missing: The Other Side, Ini 4 Drakor Aktris Ahn So Hee Lainnya

Ia kemudian dibawa menuju sang raja untuk ditanyai mengenai kebenaran tersebut. Ia bahkan juga berpura-pura kerasukan arwah sang ratu untuk meyakinkan sang raja.

Kebohongan Ye So Rang pun menjadi makin besar dan membuat banyak masalah baru di hidupnya.

The Forbidden Marriage merupakan drama rom-com yang dibalut dengan cerita saeguk di zaman kerajaan Korea.

Jika suka dengan sinopsis The Forbidden Marriage, jangan lupa untuk tonton drakor yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News