Santai

Sinopsis dan Trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tayang Hari Ini (2/2)

Sinopsis dan Trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tayang Hari Ini (2/2)

MOMSMONEY.ID - Sinopsis film drama Indonesia terbaru berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, tayang di bioskop.

Satu lagi daftar film baru Indonesia yang rilis di bulan Februari 2023, yaitu film yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Baca Juga: Cara Mudah Bikin Polling di Whatsapp Untuk Absen Grup, Tak Perlu Spam Chat Lagi

Masih digarap oleh sutradara yang sama, yaitu Angga Dwimas Sasongko, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, dan juga Lutesha.

Menceritakan kelanjutan kisah dari film sebelumnya, film keduanya ini mengikuti sisi pandang anak kedua yaitu Aurora.

Aurora kini tengah melanjutkan pendidikannya di Eropa. Ia ingin menggapai impiannya dan harus berjuang sendirian di London.

Tak ketinggalan, ia juga harus menghadapi permasalahan dengan kekasihnya yang membuat hidupnya terasa jadi lebih sulit.

Baca Juga: Inspiratif Banget, Ini 5 Film tentang Perempuan dengan Cerita Penuh Motivasi

Saat berada di London, Aurora juga bertemu dengan seorang pria yang memiliki visi sama dengan dirinya. Sama-sama kuliah di kampus yang sama dan juga sama-sama berasal dari Indonesia.

Kehidupan Aurora yang tenang dan aman saja kemudian harus berubah drastis setelah ia mengetahui sisi lain dari pria tersebut, yang membuatnya harus menyerah pada impiannya.

Selama menghadapi masa-masa sulit tersebut, Aurora ditemani dengan dua sahabatnya yang tinggal di satu apartemen yang sama.

Tak hanya itu, Aurora bahkan juga harus bekerja banting tulang agar bisa hidup di London yang membuatnya kehilangan kontak dengan keluarganya di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Aurora terus dihadapkan dengan kenyataan bahwa perjalanannya menemui banyak masalah.

Baca Juga: Banyak Main Sosmed Pertanda Kesepian? Ini 3 Tanda Orang Alami Kesepian Lainnya

Dua bulan tak mendapatkan kabar dari Aurora, Angkasa dan Awan kemudian memutuskan untuk terbang ke London dan menemui Aurora.

Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, Angkasa dan Awan berusaha meyakinkan Aurora untuk kembali pulang bersama mereka ke Indonesia.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, merupakan film adaptasi dari novel karya Marchella F.P yang juga penulis dari novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Bagi yang sudah tidak sabar menonton cerita apik dan hangat dari film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, film ini tayang mulai tanggal 2 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

Itulah sinopsis film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, simak trailernya juga ini, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News