Santai

Sinopsis dan Link Nonton Serial Web Indonesia Terbaru: Yang Hilang dalam Cinta

Sinopsis dan Link Nonton Serial Web Indonesia Terbaru: Yang Hilang dalam Cinta

MOMSMONEY.ID - Serial Indonesia kini banyak yang menyajikan cerita baru yang berkualitas dan memiliki sinematografi yang enak ditonton.

Termasuk adalah serial web Indonesia terbaru yang berjudul Yang Hilang Dalam Cinta. Web series yang disutradarai oleh Yandi Laurens ini memiliki total 12 episode yang bisa ditonton di channel Disney+ Hotstar.

Yang Hilang Dalam Cinta adalah web series Indonesia yang dibintangi oleh para bintang papan atas Indonesia. Seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara dan Reza Rahadian.

Baca Juga: Catat Jadwal Lengkapnya! Ada 6 Drakor yang akan Tayang di Netflix Agustus Ini!

Cerita web series ini mengikuti kisah Satria (Dion Wiyoko) yang harus menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya.

Cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara) kini sedang mempersiapkan pernikahannya bersama dengan pasangan barunya yaitu Rendra (Reza Rahadian).

Kepahitan pun semakin dirasakan Satria karena harus menghadapi patah hati setelah menghabiskan masa pacaran bersama Dara selama lima tahun.

Suatu hari, tiba-tiba muncullah sebuah kejadian di mana Dara tiba-tiba menghilang dan menghantikan semua rencana bahagia yang telah dirajutnya.

Baca Juga: Purple Hearts dan 4 Film yang Masuk Jajaran Top Film Netflix Hari Ini!

Dara tak dapat menyentuh apa pun di sekitarnya dan tidak lagi bisa terlihat oleh orang-orang yang ada di sekitarnya, kecuali Satria.

Serial Yang Hilang Dalam Cinta juga menampilkan kenyataan yang harus dilihat Dara dalam hubungan percintaan yang toxic. Dara bahkan juga harus rela mengalah dan kehilangan dirinya sendiri agar bisa bertahan dalam hubungan dengan sang tunangan.

Namun kehadiran Satria yang hanya bisa melihat Dara mampu menemani dan membantu Dara untuk mengatasi permasalahan yang dihadapinya.

Yang Hilang Dalam Cinta sendiri dapat ditonton oleh para penggemar web series Indonesia di link berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News