Santai

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Good Bad Mother, Drakor Terbaru Lee Do Hyun

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Good Bad Mother, Drakor Terbaru Lee Do Hyun

MOMSMONEY.ID - Bakal segera tayang di Netflix pada pekan akhir April 2023, simak dulu sinopsis lengkap drakor The Good Bad Mother.

Drama Korea terbaru kembali dijadwalkan tayang di Netflix menjelang akhir bulan April 2023 dengan judul The Good Bad Mother.

The Good Bad Mother merupakan drakor terbaru bertema drama komedi yang menyajikan cerita menyentuh dan emosional bagi penontonnya.

Baca Juga: Wajib Tonton, 5 Variety Show Korea Terbaru Lagi Ongoing Semua lo

Drakor terbaru Netflix garapan Sim Na Young dan Bae Se Young ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, dan Ahn Eun Jin.

Cerita dari The Good Bad Mother bermula dari seorang ibu tunggal bernama Young Soon (Ra Mi Ran) yang bekerja di sebuah peternakan babi.

Ia membesarkan sendiri anaknya, Kang Ho (Lee Do Hyun), dengan didikan yang disiplin dan keras. Sebab, ia tak ingin sang anak memiliki nasib yang sama dengannya.

Setelah dewasa, Kang Ho pun akhirnya berhasil menjadi seorang jaksa dengan hati yang dingin dan tegas. Ia bahkan tak memiliki waktu untuk mengurus ibunya karena sibuk mengejar kariernya.

Baca Juga: Awas Jadi Kesel, 5 Serial Netflix Ini Bertema Perselingkuhan Lo

Hingga suatu hari, sebuah kejadian menimpa Kang Ho yang membuatnya kembali memiliki sifat dan sikap anak-anak.

Ia pun kembali ke desa tempatnya tinggal semasa kecil dengan sang ibu. Keduanya kemudian berusaha untuk memperbaiki masalah yang mereka miliki selama ini.

Dibantu dengan kehadiran teman kecil Kang Ho yaitu Mi Joo (Ahn Eun Jin) yang kini harus bertemu kembali dengan Kang Ho setelah ia berubah menjadi anak kecil kembali.

The Good Bad Mother dijadwalkan tayang di Netflix pada 26 April 2023 nanti dengan total 14 episode.

Nah, bagi yang penasaran dengan kehidupan Kang Ho dengan sang ibu setelah ia mengalami kejadian kecelakaan tersebut, jangan lupa tonton The Good Bad Mother di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News