Santai

Sinopsis dan Daftar Pemain Weak Hero Class 1, Drakor Terbaru Park Ji Hoon

Sinopsis dan Daftar Pemain Weak Hero Class 1, Drakor Terbaru Park Ji Hoon

MOMSMONEY.ID - Ini dia sinopsis dan daftar pemain drakor terbaru Weak Hero Class 1.

Penggemar drama Korea terus dimanjakan dengan banyaknya judul drakor baru yang tayang untuk memberikan hiburan.

Drama Korea terbaru dengan judul Weak Hero Class 1 pun juga tak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton.

Drakor baru ini memiliki genre slice of life remaja yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung Ho.

Baca Juga: Daftar 4 Drakor Terbaik Penyanyi IU, Ada My Mister

Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama, drama ini mengambil latar kehidupan siswa di Korea yang masih lekat dengan bullying.

Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon) merupakan salah satu siswa teladan di sekolahnya. Ia selalu mendapatkan peringkat teratas dalam setiap ujian.

Secara penampilan, Shi Eun memang terlihat seperti murid yang lemah sehingga ia kerap menjadi korban bullying di sekolahnya.

Bullying yang ia hadapi pun penuh dengan kekerasan dan membuatnya memiliki keinginan untuk melawan murid-murid yang merundungnya.

Baca Juga: Sinopsis First Love, Serial Romantis Jepang Terinspirasi dari Lagu Utada Hikaru

Menariknya, cara yang dilakukan oleh Shi Eun untuk melawan para murid kasar tersebut adalah dengan menggunakan “otak” nya.

Sehingga, walaupun memiliki fisik yang lemah, ia masih bisa mengandalkan otaknya untuk melawan murid-murid yang merundungnya.

Ia banyak menggunakan ide brilian dan juga trik tak terduga sebagai perlawanan ketika ia dirundung di sekolah.

Drakor kenakalan remaja ini banyak mengandung adegan kekerasan dan perundungan yang bisa menjadi trigger bagi penonton yang memiliki ketakutan atau trauma dengan hal tersebut.

Weak Hero Class 1 memiliki total 8 episode yang ditampilkan dengan akting apik dari semua bintangnya. Drakor ini hanya bisa ditonton melalui platform Wavve saja.

Nah, itulah tadi sinopsis dan daftar nama pemain dalam drakor terbaru berjudul Weak Hero Class 1. Jika penasaran, jangan lupa untuk menonton dramanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News