Santai

Sinopsis Christmas Carol, Film Thriller Korea Baru Jin Young GOT7

Sinopsis Christmas Carol, Film Thriller Korea Baru Jin Young GOT7

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu film Korea yang sedang viral di media sosial, ini sinopsis film Christmas Carol yang dibintangi Jin Young GOT7.

Christmas Carol merupakan film Korea baru yang tayang di bulan Desember 2022 kemarin. Popularitas tinggi membuat film ini juga masih banyak ditonton hingga saat ini.

Film dengan genre thriller ini dibintangi oleh Park Jin Young, Kim Young Min, dan Kim Dong Hwi.

Baca Juga: Daftar 4 Film Terbaru Netflix Tayang Pekan Ini, Ada Noktah Merah Perkawinan

Menariknya, film thriller penuh aksi ini diadaptasi dari novel karya penulis Joo Won Kyu.

Ceritanya bermula dari seorang pria bernama Joo Il Woo (Park Jin Young) yang memiliki saudara kembar bernama Joo Wol Woo (Park Jin Young).

Di sebuah pagi saat Natal, Joo Wol Woo tiba-tiba ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Setelah dilakukan investigasi, kematian Joo Wol Woo kemudian ditetapkan sebagai kecelakaan. Namun, Joo Il Woo tak bisa menerima hasil investigasi tersebut.

Hingga kemudian ia memutuskan untuk mencari tahu sendiri siapa dalam di balik kematian sang saudara kembar.

Baca Juga: Catat 4 Serial Baru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Ada Viking Valhalla

Joo Il Woo hanya memiliki satu petunjuk mengenai kematian sang saudara kembar yang ia gunakan untuk mencari sang pembunuh.

Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah suara orang yang dia dengar ketika terakhir kali berbicara melalui telepon dengan sang saudara kembar.

Agar bisa menemukan siapa pelakunya, Joo Il Woo dengan penuh niat melakukan kejahatan yang membuatnya bisa masuk di penjara anak-anak.

Cerita dari film ini menjadi semakin menarik ketika Joo Il Woo akhirnya berhasil masuk ke penjara anak-anak dan mulai menjalankan aksi balas dendamnya.

Christmas Carol sudah tayang di Korea pada Desember 2022 dengan durasi 130 menit.

Setelah membaca sinopsis film Korea Christmas Carol, simak trailer filmnya yang cocok ditonton bagi penggemar cerita investigasi, kriminal, dan thriller yang penuh aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News