HOME, Santai

Sinopsis Boruto Episode 207: Bangkitnya Kekuatan Karma

Sinopsis Boruto Episode 207: Bangkitnya Kekuatan Karma

MOMSMONEY.ID - Boruto episode 207: Bangkitnya kekuatan Karma hingga penampakan wujud baru. Pertarungan Tim 7 + Kawaki melawan Goro dalam episode terbaru ini semakin seru, hingga membuat Boruto membangkitkan kekuatan Karma serta wujud barunya.

Kembali lagi membahas seputar Boruto: Naruto Next Generations, kali ini episode 207 memperlihatkan aksi seru pertempuran Tim 7 + Kawaki masih melawan Goro. Seperti yang kita ketahui, beberapa episode sebelumnya, Naruto dibawa oleh Jigen lewat portal ruang dan waktu.

Merasakan ada hal yang tidak baik menimpa Naruto, Boruto, Sarada, Mitsuki dan Jigen akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan Hokage ke-7 ini. Kawaki yang dicurigai oleh Shikamaru pun ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar akan membawa kembali Hokage ke-7 ke Konoha.

Pembahasan Boruto episode 207

Boruto Naruto Next Generations

Setelah melewati portal, akhirnya mereka tiba di tempat Naruto ditahan dalam sebuah wadah berbentuk seperti mangkuk besar yang dijaga oleh anggota Kara.

Diketahui, salah satu anggota Kara yang menjaga Naruto bernama Goro. Menurut Kawaki, kekuatan Goro ini lebih merepotkan daripada Jigen. 

Benar demikian, Tim 7 + Kawaki dibuat kerepotan dengan kekuatan Goro yang bisa melepaskan virus serta kemampuan regenerasinya yang cepat. Hampir putus asa, Boruto CS merasa kelelahan karena serangan yang membutuhkan banyak chakra ternyata bisa disembuhkan dengan cepat oleh Goro.

Beberapa bagian tubuh yang terluka akibat serangan Boruto, Sarada, Mitsuki dan Jigen bisa disembuhkan dalam sekejap. Namun demikian, Kawaki mengetahui informasi mengenai Goro yang punya titik kelemahan. 

Kawaki meminta Sarada untuk mencari tahu dimana titik kelemahan Goro yang membuatnya bisa melakukan regenerasi dengan cepat. Dengan mata Sharingan milik Sarada, akhirnya titik kelemahan Goro ditemukan.

Setelah Boruto, Mitsuki, dan Kawaki kelelahan, Sarada yang berhasil menemukan titik kelemahan Goro langsung menyerangnya dengan Chidori.

Sarada berhasil menyerang Goro dan mengambil sumber kekuatannya yang berbentuk seperti bola, lalu menghancurkannya. Goro lalu tidak terkendali dan wujudnya berubah menjadi lebih besar.

Baca Juga: Cek Harga Mobil Bekas Honda Freed Varian Lama Kurang Rp 100 juta

Boruto CS mundur untuk menyelamatkan Naruto yang berada di dalam mangkuk besar tersebut. Meskipun berhasil mengeluarkan Naruto, Goro yang masih mengamuk menyerang Boruto CS.

Hingga pada akhirnya, Boruto yang sedang diserang, tiba-tiba menghilang. Boruto muncul dari belakang Goro dengan wujud barunya yang terlihat menyeramkan.

Bahkan Sarada, Mitsuki dan Kawaki juga heran bagaimana bisa Boruto berubah dalam wujud tersebut. Dalam wujud barunya ini, Boruto juga mengeluarkan suara yang berbeda.

Apakah wujud barunya ini bukan sepenuhnya Boruto? Apakah ini merupakan bangkitnya kekuatan Karma baru dari Boruto?

Semuanya akan terjawab dalam Boruto episode selanjutnya, 208. Anda juga bisa nonton Boruto episode 207 lewat layanan streaming iQIYI gratis dan legal. 

Tonton selengkapnya Boruto episode 207 di iQIYI lewat link berikut ini.

Selanjutnya: Promo Indomaret mingguan terbaru 14-20 Juli 2021, diskonan rutin!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News