Santai

Sinopsis Berbalas Kejam, Film Thriller Terbaru Reza Rahadian

Sinopsis Berbalas Kejam, Film Thriller Terbaru Reza Rahadian

MOMSMONEY.ID - Sebelum menonton filmnya, simak dulu sinopsis film Indonesia baru berjudul Berbalas Kejam berikut ini.

Satu lagi film Indonesia dengan genre thriller yang dirilis pada bulan Februari tahun ini. Berjudul Berbalas Kejam, film ini mulai tayang di Prime Video pada 16 Februari 2023.

Berbalas Kejam merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas. Beberapa di antaranya adalah Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong.

Baca Juga: Sekuel Searching, Film Missing Siap Tayang di Bioskop Februari 2023

Film ini mengikuti perjalanan seorang pria bernama Adam (Reza Rahadian) yang menjadi pemeran utama dalam film Berbalas Kejam.

Ia merupakan seorang arsitek yang hidupnya penuh dengan trauma selama dua tahun ke belakang.

Adam mendapatkan trauma tersebut setelah menjadi saksi pembunuhan yang menimpa keluarganya. Setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri, hidup Adam kemudian berubah drastis.

Berkali-kali merasa ingin menghabisi nyawanya sendiri dan putus asa, namun Adam akhirnya menemukan sebuah harapan untuk hidup.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Unlocked, Film Thriller Terbaru Im Si Wan di Netflix

Seorang temannya bahkan menyarankan Adam untuk menemui seorang psikolog bernama Amanda (Laura Basuki). Tujuannya, untuk mengobati trauma yang dialami nya.

Namun, ternyata masih ada sisi dalam diri Adam yang ingin mendapatkan keadilan.

Merasa tidak mendapatkan keadilan dan tidak terima atas kejadian yang menimpa keluarganya, Adam pun memutuskan untuk balas dendam.

Adam juga harus dihadapkan pada pilihan berat. Yaitu, memilih melepaskan semua masa lalu dan traumanya atau menemukan sisi kelam dalam dirinya yang tak pernah diketahui.

Pilihan mana kah yang akan diambil Adam untuk hidupnya? Saksikan kelanjutan kisah Adam dalam film Berbalas Kejam yang bisa ditonton di Prime Video.

Setelah membaca sinopsis film Berbalas Kejam, tonton juga trailernya berikut ini, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News