Santai

Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor Indonesia Baru di Bioskop Tayang Januari

Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor Indonesia Baru di Bioskop Tayang Januari

MOMSMONEY.ID - Inilah sinopsis film Bayi Ajaib yang baru tayang di bioskop dan merupakan remake dari film lawas.

Film horor masih menghiasi dunia perfilman Indonesia. Di bulan Januari ini, ada beberapa film horor yang tayang.

Salah satunya adalah film horor Bayi Ajaib. Film karya sutradara Rako Prijanto ini adalah remake dari film Bayi Ajaib yang dibuat pada tahun 1982 silam.

Baca Juga: Sinopsis OMG! Oh My Girl, Film Friendzone Baru dari Thailand

Bayi Ajaib dibintangi oleh sederet bintang film Indonesia papan atas, mulai Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Sara Fajira, Teuku Rifnu Wikana, Anantya Kirana, Rayhan Cornelis V, hingga Willem Bevers.

Kisahnya dimulai dari seorang pria bernama Kosim (Vino G. Bastian) yang tiba-tiba menjadi kaya. Kekayaannya didapat setelah ia menemukan emas di sungai Desa Hirupbagja.

Tak lama setelah mendapat kekayaan dadakan, ia memutuskan untuk menikahi seorang wanita bernama Sumi. Keduanya hidup tenang dan makmur.

Anak Kosim dan Sumi yang baru lahir ternyata dirasuki oleh arwah Albert Dominique. Ia adalah arwah gentayangan yang haus akan darah manusia dan meneror desa.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Trailer, dan Sinopsis Balada Si Roy, Perkenalkan Abidzar Al Ghifari

Kosim yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menutupi fakta ini. Sebab, ia tengah mencalonkan diri sebagai kepala desa baru.

Dia harus berhadapan dengan Soleh yang juga ambisius untuk menjadi kepala desa yang baru. Kosim menilai Soleh telah mendapatkan simpati warga dan berniat untuk mengalahkannya.

Tapi, nasib Kosim berubah, apalagi ketika arwah tersebut mulai meneror dan mengancam kehidupan keluarganya.

Kosim pun berniat untuk menyelamatkan diri dan membebaskan sang anak, Didi, dari jeratan jahat Albert Dominique.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Thailand Bikin Merinding, Legendaris Semua

Untuk bisa keluar dari kondisi tersebut, Kosim harus berhadapan dengan Dorman. Dorman adalah dukun dengan kekuatan ilmu hitam yang memiliki niatan untuk membalas siapapun yang menghancurkan kehidupannya serta kakek buyutnya, Albert Dominique.

Apakah Kosim dan Didi bisa lepas dari jeratan Albert Dominique dan juga Dorman? Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, Bayi Ajaib tayang di bioskop mulai 19 Januari 2023.

Jika sudah baca sinopsis Bayi Ajaib, jangan ketinggalan juga untuk tonton trailernya ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News