Santai

Sinopsis Adamas, Drakor Fantasi Misteri Terbaru Aktor Ji Sung!

Sinopsis Adamas, Drakor Fantasi Misteri Terbaru Aktor Ji Sung!

MOMSMONEY.ID - Lagi-lagi drama Korea kembali menarik perhatian pecinta K-drama dengan munculnya drama Korea terbaru.

Drama Korea berjudul Adamas kini tengah menjadi perbincangan dalam sosial media. Adamas merupakan drama Korea terbaru yang baru tayang pada tanggal 27 Juli kemarin.

Adamas dibintangi oleh aktor papan atas Korea yaitu Ji Sung serta bintang lainnya seperti Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung.

Baca Juga: The Law Cafe dan 3 Drakor Romantis Ini Diadaptasi dari Webtoon Romantis, Loh!

Adamas menceritakan tentang karakter utamanya yang merupakan anak kembar, yaitu Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (Ji Sung). Keduanya memiliki kehidupan dan karir yang berbeda satu sama lain.

Ha Woo Shin adalah seorang yang berprofesi sebagai penulis novel misteri populer. Sedangkan Song Soo Hyun memiliki profesi sebagai petugas kepolisian.

Ketika kecil, tepatnya 22 tahun yang lalu, mereka berdua harus kehilangan sang ayah tiri karena menjadi korban pembunuhan.

Kini mereka mengetahui sebuah fakta mencengangkan bahwa sang pembunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka sendiri yang kini mendapatkan vonis hukuman mati.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

Namun kedua saudara kembar tersebut tak hanya diam saja, mereka juga mengetahui sebuah fakta bahwa sang ayah kandung dijebak untuk menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan sang ayah tiri.

Dalam perjalanan menyelamatkan sang ayah kandung, mereka berdua mendapatkan bantuan dari dua orang perempuan yaitu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung).

Seo Ji Hye merupakan istri dari anak laki-laki pemilik grup Haesong yang diam-diam membantu Ha Woo Shin.

Sedangkan Kim Seo Hee merupakan seorang reporter jujur dan penuh semangat. Ia bahkan juga memiliki sebuah rahasia yang berhubungan dengan dua saudara kembar tersebut.

Adamas memiliki genre fantasi misteri dan romance yang telah tayang dengan 2 episode terbarunya saja setiap hari Rabu dan Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News