AturUang

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Luncurkan Sinarmas Maxi Life

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Luncurkan Sinarmas Maxi Life

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang sedan cari asuransi jiwa dan pensiunan, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas), memperkenalkan Sinarmas Maxi Life sebagai solusi perencanaan finansial pasti bagi kesejahteraan keluarga.

Asuransi ini memberikan manfaat perlindungan maksimal berupa manfaat hidup di akhir kontrak  ataupun manfaat meninggal hingga 75 atau 100 tahun, serta bebas dari kenaikan premi.

Nah, Sinarmas Maxi Life memiliki beberapa keunggulan diantaranya, masa bayar premi dari 5 hingga 20 tahun, jaminan manfaat hidup di akhir kontrak sebesar 100% uang pertanggungan di akhir masa asuransi, pilihan mata uang fleksibel yang memberikan kemudahan pada nasabah untuk memilih mata uang IDR atau USD, jaminan manfaat tutup usia maksimal dengan manfaat 100% uang pertanggungan selama masa asuransi, usia masuk hingga 70 tahun, besaran premi tetap dan bisa mendapatkan diskon premi khusus untuk uang pertanggungan di atas Rp1 miliar.

Baca Juga: Perlukah Menyiapkan Biaya Kematian? Simak Jawaban Perencana Keuangan Ini


Sebagai preferred partner kerjasama Bancassurance, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas terus menambah opsi pilihan solusi finansial bagi Nasabah Bank Sinarmas. Kerjasama yang telah dijalin konsisten selama lebih dari 10 tahun membawa Sinarmas MSIG Life menduduki peringkat ke-8 di industri (sesama JV company) untuk jalur distribusi Bancassurance pada tahun 2022.

Tertarik untuk memiliki asuransi tersebut? Nah, berdasarkan survei dari Populix tentang Insurance Product, asuransi jiwa dan pensiun menjadi urutan kedua dan ketiga produk asuransi yang dipilih masyarakat di antara produk asuransi lainnya setelah asuransi kesehatan.

Sementara itu, survei dari Deloitte menyebutkan bahwa 31% generasi millennial masih merasa tidak bisa pensiun dengan finansial yang nyaman. Kondisi ini menunjukkan bahwa perencanaan finansial untuk kesejahteraan di hari tua sangat dibutuhkan namun masih banyak yang belum mempersiapkan.

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mengganti Kasur Anda dan Membeli Kasur Baru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News