HOME, Santai

Simple Tapi Berkesan, Ini Ide Kado Valentine Bagi Pasangan yang Baru Jadian

Simple Tapi Berkesan, Ini Ide Kado Valentine Bagi Pasangan yang Baru Jadian

MOMSMONEY.ID - Merayakan Valentine tentunya tak akan lengkap tanpa memberikan kado yang berkesan bagi pasangan.

Bagi yang baru pertama kali merayakan Valentine bersama dengan pasangan, pastinya merasa kebingungan untuk memberikan kado apa di perayaan pertama Valentine bersama.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi ide kado Valentine bagi pasangan baru yang baru pertama kali merayakan Valentine bersama.

Baca Juga: Simple dan Berkesan, Ini 6 Ide Kencan Murah Untuk Rayakan Valentine dengan Pasangan

Tiket kencan

Kado Valentine tak hanya melulu coklat dan bunga saja, loh! Memberikan tiket kencan seperti tiket nonton bioskop, konser, maupun tiket makan malam bersama bisa menjadi salah satu alternative idenya.

Memberikan tiket kencan bersama tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu merayakan Valentine bersama dan juga menghabiskan waktu untuk saling mengenal pasangan lebih dalam.

Barang couple

Case ponsel kembar, gelang kembar, kaos kaki kembar, jaket kembar, hingga case airpods kembar juga bisa menjadi ide kado Valentine bagi pasangan baru.

Memberikan barang couple atau kembar bisa menjadi salah satu ide kado Valentine yang manis sekaligus berguna. Menggunakan barang couple dengan pasangan bukan lagi menjadi hal yang kuno ya! Bahkan selebriti Korea pun juga kerap memiliki barang couple dengan pasangannya loh!

Baca Juga: Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

Masakan atau kue buatan sendiri

Memberikan kue atau makanan dari online atau offline store tentunya menjadi kado yang simple dan efisien untuk diberikan pada pasangan yang sibuk.

Namun jika memiliki sedikit waktu senggang, ada baiknya untuk mencoba membuat kue atau masakan favorit bagi pasangan. Meluangkan waktu untuk membuatkan makanan kesukaan pasangan dengan tangan sendiri tentunya akan menjadi kado Valentine yang spesial.

Kupon belanja

Baik wanita maupun pria tentunya menyukai kado berupa kupon belanja, bukan? Ide kupon belanja ini juga merupakan ide kado Valentine yang cocok bagi pasangan baru.

Kupon belanja ini bisa diberikan pada pasangan jika merasa bingung harus memberikan kado. Nantinya kupon belanja ini tentu bisa digunakan untuk membeli barang sesuai keinginan pasangan. Jenis kupon lain seperti kupon berlangganan game atau aplikasi juga tentu bisa menjadi alternatifnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News