HOME, Keluarga

Simpel dan Minimalis, Ini Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Virgo

Simpel dan Minimalis, Ini Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Virgo

MOMSMONEY.ID - Zodiak banyak digunakan untuk menentukan berbagai hal, termasuk dalam mendekorasi interior rumah. Setiap zodiak memiliki elemen dan kepribadian masing-masing yang dapat diperlihatkan melalui dekorasi rumah, misalnya zodiak Virgo.

Mengutip Living Spaces, zodiak Virgo yang lahir pada tanggal 23 Agustus-22 September memiliki elemen tanah. Selain itu, orang-orang Virgo juga merupakan pekerja keras dan menyukai hal-hal berbau logika.

Jadi, dekorasi rumah orang Virgo haruslah menonjolkan elemen dan sifat-sifat yang dimilikinya. Bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Leo, Mewah dan Menawan!

Gunakan gaya minimalis

Dikutip dari Houzz Australia, zodiak Virgo menyukai kesederhanaan dalam hidupnya. Hal ini tercermin dari dekorasi rumah bergaya minimalis yang disukai oleh orang-orang Virgo.

Sesuai dengan namanya, rumah yang minimalis mengedepankan penampilan rumah yang sederhana dan rapi. Artinya, rumah orang Virgo bebas dari barang-barang tidak penting yang berceceran. Semuanya harus rapi dan terorganisir, sehingga penghuni rumah bisa beraktivitas dengan leluasa.

Fokus pada aspek struktural rumah

Dibandingkan mendekorasi rumah dengan berbagai pernak-pernik, orang-orang Virgo cenderung berfokus pada aspek struktural atau bangunan rumahnya.

Misalnya, mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk memilih material atau bahan lantai, motif wallpaper untuk dinding, hingga menentukan warna cat dinding apa yang akan digunakan. Pasalnya, aspek-aspek struktural tersebut dapat mempercantik rumah tanpa perlu menambahkan banyak hiasan.

Baca Juga: Kalem dan Nyaman, Berikut Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Cancer

Gunakan warna-warna earthy

Virgo merupakan zodiak dengan elemen tanah atau bumi. Jadi, warna-warna yang digunakan pada interior rumah orang Virgo sebaiknya tergolong dalam kelompok warna earthy atau warna tanah.

Ketika berbicara soal warna tanah atau bumi, warna coklat dan hijau jelas bisa digunakan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan warna-warna lainnya yang dapat ditemukan di alam, seperti biru, abu-abu, hingga warna netral seperti putih dan krem.

Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Gemini, Ceria dan Energik!

Pilih furnitur berbentuk bundar

Selain menyukai interior rumah yang minimalis, orang Virgo juga menginginkan tampilan rumah yang lembut sehingga nyaman ditempati.

Jadi, hindari menggunakan furnitur atau dekorasi yang terlihat tegas, kaku, atau tajam. Dikutip dari Dengarden.com, furnitur berbentuk lingkaran atau bundar akan lebih cocok untuk orang Virgo. Pastikan Anda menggunakan furnitur yang simpel dengan jumlah yang cukup supaya rumah tetap terlihat minimalis.

Tambahkan tanaman hias dan bunga sebagai dekorasi

Karena identik dengan elemen tanah, Anda bisa menggunakan tanaman hias atau bunga sebagai dekorasi rumah ala zodiak Virgo.

Jika tidak memungkinkan untuk diletakkan di dalam rumah, Anda juga dapat membuat taman dengan berbagai tanaman di dalamnya. Keberadaan tanaman-tanaman tersebut dapat menambah warna hijau yang menyegarkan mata di rumah Anda.

Itulah tips dekorasi rumah yang cocok untuk zodiak Virgo. Selamat mempraktikkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News