Santai

Simak Top Series Netflix Hari Ini, Masih Banyak Drakornya

Simak Top Series Netflix Hari Ini, Masih Banyak Drakornya

MOMSMONEY.ID - Simak judul-judul serial di Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Beberapa judul serial kembali masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini di Indonesia. Berikut ini daftarnya:

Baca Juga: Selamat, 4 Tontonan Populer Korea Netflix Ini Masuk Nominasi Baeksang 2023

Queenmaker

Menempati posisi pertama, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul. Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Doctor Cha

Di peringkat kedua ada drama Korea terbaru yang berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Baca Juga: 9 Drakor Netflix Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards 2023, Sudah Nonton Semua?

The Diplomat

Bagi yang suka dengan cerita penuh aksi dan politik, maka serial The Diplomat tak boleh sampai dilewatkan. Kisahnya mengikuti perjalanan seorang diplomat Inggris.

Di tengah adanya krisis internasional, karir seorang diplomat harus kembali diuji untuk menghadapi beberapa kasus politik Inggris. Tak ketinggalan, ia juga harus mengurus kehidupan pernikahannya dengan sosok populer dalam dunia politik. Serial ini berhasil menempati peringkat ketiga top series Netflix hari ini.

Taxi Driver

Selanjutnya, di peringkat keempat ada drakor Taxi Driver yang merupakan drama dari kisah nyata. Banyak kasus kriminal dalam drama Taxi Driver yang diadaptasi dari kasus kriminal nyata di Korea.

Drakor ini menceritakan tentang sekelompok orang yang bekerja di Rainbow Company, kantor taksi mewah dengan layanan untuk balas dendam pada orang-orang yang mengalami ketidakadilan.

Beef

Dibintangi oleh Steven Yeun, Ali Wong, dan Joseph Lee, serial drama komedi ini menduduki peringkat kelima. Sebuah jalan menjadi saksi bagaimana dua orang asing bertemu dalam sebuah insiden.

Seorang kontraktor gagal dan pengusaha gagal tanpa sengaja bertemu di jalan karena sebuah kejadian. Hanya karena kesalahpahaman, mereka harus saling balas dendam satu sama lain dan mulai terlibat dalam situasi serius.

Dihiasi serial dengan beragam genre, itulah tadi daftar serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News