Santai

Simak Tips Merawat Anak dari Irish Bella, Lakukan Pijatan saat Sakit

Simak Tips Merawat Anak dari Irish Bella, Lakukan Pijatan saat Sakit

MOMSMONEY.ID - Menjalani pekerjaan di dunia akting sambil merawat anak memang tidak mudah bagi Irish Bella. Tapi, dia punya tips dalam merawat anak, yuk, simak.

Sebagai artis populer, perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini tentu harus memiliki waktu yang ekstra untuk merawat buah hatinya.

"Syuting memang memakan waktu sekali. Nah, sekarang dengan adanya anak-anak, harus ada waktu ekstra untuk jaga dan rawat mereka. Apalagi, anak rentan sakit," kata Irish Bella dalam acara IMBEX beberapa pekan lalu.

Untuk menjaga anak, khususnya ketika sakit, artis keturunan Belgia ini punya solusinya. Selain menemani, istri dari aktor Ammar Zoni ini melakukan pijitan-pijitan dengan minyak esensial di beberapa bagian tubuh anaknya.

"Kalau sakit, aku selalu pakai essential oil. Dari anak usia 0 bulan, aku sudah biasa pakai itu," ungkap Irish Bella.

Baca Juga: Micro Break Bisa Jadi Solusi Hilangkan Gejala Stres pada Anak

Tak hanya itu, Irish Bella bilang, melakukan pijat pada anak juga menjadi bonding atau bentuk kedekatan dirinya dan buah hati.

Selain itu, dengan pijatan, imun tubuh anak juga menjadi kuat. "Jadi, sebisa mungkin pakai essential oil," katanya.

Tentu, peran sang suami dalam mengasuh dan mendidik anak juga turut membantu. menurut Irish Bella, Ammar sesekali membantunya saat memandikan maupun melakukan pijatan kepada anak-anak.

"Bagi aku, urusan parenting bukan hanya dibebankan bagi ibu. Harus seimbang antara ibu dan ayahnya," sebut dia.

Bidan Tantri Maharani, specialis yoga pre & post Natal, menjelaskan, melakukan pijatan merupakan hal penting ketika anak sakit. Dan, bonding akan terbentuk lewat sentuhan ke anak.

"Dengan memijat, anak akan merasa dicintai dan diperhatikan orangtuanya," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News