HOME, Bugar

Simak Tip Bugar di Masa Pandemi ala Susy Susanti

Simak Tip Bugar di Masa Pandemi ala Susy Susanti

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Menjaga kesehatan dan imunitas tubuh sangat penting dilakukan di masa pandemi Covid-19. Sebab, tubuh yang sehat menjadi salah satu kunci menghindari paparan Covid-19.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti memiliki tip untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi. Menurut dia, penting untuk tetap melakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari.

Di masa pembatasan sosial yang sekarang sedang berjalan, cukup melakukan olahraga ringan yang bisa dilakukan tanpa berkelompok. Misalnya, dengan lari, berjalan kaki atau main sepeda.

"Yang penting rutin untuk menjaga kesehatan kita," kata Susy dalam konferensi pers virtual brand olahraga miliknya, Rabu (30/07/2021).

Mengikuti himbauan pemerintah, peraih medali emas Olimpiade 1992 itu bahkan mengaku, tidak selalu bermain bulu tangkis di masa pembatasan yang saat ini sedang berjalan.

"Tidak selalu saya bermain bulu tangkis sekarang," ujar founder Astec itu. 

Melalui brand Astec yang dirintis bersama suaminya Alan Budikusuma, ia terus mengkampanyekan #KitaMenangBersama untuk memotivasi masyarakat Indonesia berjuang bersama dalam menjaga kebugaran dan meraih tingkat kesehatan fisik yang terbaik secara individual dan mendapatkan kesehatan optimal.

"Astec hadir memberikan semangat #KitaMenangBersama agar mampu menginspirasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 serta kesibukan aktivitas sehari-hari," kata Alan.

Mereka juga membagikan pedoman hidup yang dijalani selama menjadi atlet hingga saat ini mengembangkan bisnis Astec, yakni setiap kesulitan dapat diatasi dengan tekad kuat dan kerja keras yang konsisten.

Astec merupakan usaha rintisan pasangan peraih medali emas Olimpiade 1992 tersebut. Melalui merek peralatan bulu tangkis Astec, keduanya ingin berpartisipasi mengembangkan olahraga yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Tai Chi Bisa Memperkuat Imun Tubuh, Cukup 30 Menit Sehari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News