HOME, Hemat

Simak Tawaran Promo Skincare di Sejumlah Lapak Online, Apa Saja?

Simak Tawaran Promo Skincare di Sejumlah Lapak Online, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Akhir bulan telah tiba. Bagi Moms yang sudah terima gaji, tidak ada salahnya memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh.

Kendati sekarang banyak melakukan aktivitas pekerjaan kantor dari rumah, perawatan tubuh harus diperhatikan agar Moms tetap tampak segar dan cantik.

Nah, bagi Moms yang bingung ingin membeli produk perawatan tubuh, kini beberapa marketplace menawarkan promo menarik. Siapa tahu, dari sekian banyak produk yang ditawarkan, Moms tertarik.

- Tokopedia

Di lapak online ini menawarkan diskon sampai 50% ditambah cashback 50% untuk produk Garnier. Bagi Moms yang tertarik, tinggal masukkan kode WIBGAR, dan promo ini berlaku sampai 30 Juni 2021.

- Shopee

E-commerce berwarna oranye ini juga menawarkan diskon sampai dengan 60%, lo. Tidak untuk satu produk saja, Shopee memberikan diskon untuk Moms yang membeli produk Garnier, L’oreal Paris, dan Maybelline New York.

Belum selesai, ada juga hadiah gratis jika membeli produk itu. Shopee juga menggelar Ekstra Deals Setiap 3 Jam untuk pembeli. Jangan sampai kelewatan, ya, karena promo hanya berlangsung hari ini saja.

- Lazada

Di Lazada, Moms bisa mendapat promo diskon sampai 50% untuk produk Wardah. Mulai dari produk make-up, perawatan wajah dan tubuh mendapat diskon hingga 50%.

Lazada juga memberi Free Postcards, lo. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2021.

Baca Juga: Promo Produk Levi’s yang Tebar Diskon Sampai 50%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News