Santai

Simak Sederet Agenda Akhir Pekan dari Shopee Ini

Simak Sederet Agenda Akhir Pekan dari Shopee Ini

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk beristirahat sejenak sebelum menyambut awal minggu yang baru. Setelah menjalankan rutinitas dan kesibukan selama lima hari, mencari kegiatan yang digemari dan membuat hati senang merupakan hal yang penting khususnya untuk kembali menyegarkan diri. Waktu luang untuk beristirahat dan bersantai tidak boleh dipandang sebelah mata, karena pasalnya momen ini dapat memberikan ragam manfaat.

Tidak melulu harus pergi melakukan aktivitas di luar, memanfaatkan waktu senggang juga dapat dilakukan dari rumah, termasuk diantaranya rebahan. Menemani momen santai di rumah, Shopee menghadirkan kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November. Tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk berbelanja kebutuhan, terdapat deretan fitur menarik yang dapat dimanfaatkan mengisi waktu luang dan menguntungkan.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyampaikan, rangkaian fitur pada aplikasi kami seperti Shopee Video, Shopee Live, dan Shopee Games dihadirkan untuk menawarkan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna khususnya melalui interaksi lebih dekat. Bersamaan dengan hal tersebut, inovasi fitur yang dihadirkan tidak hanya memberikan keuntungan bagi pengguna, tetapi juga menawarkan kemudahan bagi para pelaku usaha khususnya dalam memperkuat potensi dan memperluas jangkauan dengan konten-konten menarik yang dapat dihadirkan dan dinikmati oleh pengguna.

"Keseruan yang dihadirkan melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale diharapkan dapat menemani pengguna dalam mengisi waktu luang di akhir pekan," ujar Monica.

Baca Juga: Garuda Indonesia Travel Fair Diperluas ke 3 Kota Besar, Berlangsung Mulai Besok

Apa saja fitur-fitur yang siap menemani waktu santai mu di akhir pekan? Jangan lupa catat dan masukan ke dalam agenda weekend mu!

1. Riang gembira bermain games sambil raih keuntungan di Shopee Games Festival

Setelah melakukan kewajiban baik di kantor, di sekolah, ataupun di rumah, saatnya berikan waktu istirahat bagi tubuh dan pikiran dengan melakukan kegiatan ringan namun mengasyikkan. Bermain games online bisa jadi opsi untuk membuat akhir pekanmu menjadi riang gembira. Fun fact, selain ringan dimainkan, bermain games juga dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan kognitif kita! Penasaran bagaimana caranya? Langsung aja anda cobain dengan menikmati berbagai permainan seru dan berhadiah di Shopee Games: Spesial Festival Emas.

2. Temukan Inspirasi #RacunShopee Setiap Hari di Shopee Video

Waktu akhir pekan cocok banget buat anda untuk menikmati ragam inspirasi dari konten seru dan menarik di Shopee Video! Temukan #RacunShopee untuk nonton ulasan produk menarik yang dapat menginspirasi gaya OOTD anda setiap harinya. Melalui Shopee Video, anda dapat dengan mudah mengekspresikan diri serta bersosialisasi dengan banyak pengguna inspiratif lainnya melalui ragam video pendek tentang topik apapun.

Ada banyak banget konten video ringan dan insightful yang siap menemani waktu akhir pekan mu, mulai dari ulasan produk, tutorial, hingga tips dan trik yang dapat memudahkan berbagai kebutuhan rutinitasmu, seru banget kan? Untungnya lagi, anda berkesempatan memenangkan bonus ShopeePay sampai Rp 1 juta dengan mengajak teman untuk nonton di fitur Shopee Video.

Baca Juga: IHSG Menguat ke 7.034 pada Kamis (3/11), Besok Berpotensi Melemah

3. Nonton konten seru Shopee Live sambil belanja dan nikmati promo menarik

Rebahan sambil scrolling! Sebuah kegiatan yang nyaman untuk menemani waktu santai anda, apalagi sambil mencari barang-barang kebutuhan harian maupun pendukung. Entah anda sudah punya barang yang diinginkan ataupun masih bingung mencari, anda dapat menemukan barang yang dibutuhkan dengan menyaksikan melalui sesi live stream di Shopee Live!

Di fitur ini anda mendapatkan review menarik dari produk-produk yang ingin dibeli, serta bisa melakukan tanya jawab secara langsung dengan para penjual favorit di sesi live stream. Sehingga, anda akan semakin lebih dekat dengan para penjual dengan segudang informasi yang anda butuhkan tentang produk-produk yang ingin dibeli.

Wah, sudah lengkap banget nih rekomendasi fitur-fitur yang dapat menemani akhir pekanmu nanti. Sepanjang kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung, anda juga dapat menikmati ragam promo menarik seperti Flash Sale Serba Seribu, Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB, hingga Gratis Ongkir Rp 0.

Tak cukup sampai di situ, melengkapi keseruan kampanye 11.11 tahun ini, ShopeeFood 11.11 Big Discount juga hadir hingga 10 November dengan sederet promo seperti Diskon s/d 91RB, Gratis Ongkir Jumbo dan Promo Serba Murah. 

Baca Juga: Xiaomi Umumkan Kehadiran Redmi Pad ke Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News